Yeslin Wang Tulis Emoji Hati Saat Foto Bareng Pria Bule, Eks Istri Delon Thamrin Pamer Pacar Baru?
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Delon Thamrin sendiri sudah memamerkan kekasih barunya bernama Aida. Kali ini mantan istri Delon, Yeslin Wang mengunggah foto bersama pria bule yang membuat netter menjadi heboh.

WowKeren - Pernikahan Delon Thamrin dengan model cantik Yeslin Wang telah resmi berakhir sejak 24 Januari 2019 lalu. Tak butuh waktu lama untuk move on dari Yeslin, Delon sudah menemukan gandengan baru yakni seorang wanita cantik bernama Aida Noplie Chandra. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Delon pun tak segan memamerkan foto berdua bersama Aida.

Kali ini nampaknya Yeslin menyusul jejak Delon dengan memamerkan gandengan baru. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (15/5), Yeslin memamerkan foto bersama seorang pria tampan berkaus biru tua.

Dalam foto tersebut, Yeslin dan pria bule yang diketahui bernama Robert Halasz itu terlihat sama-sama tersenyum ke arah kamera. Menariknya, Yeslin menuliskan "Ok lah," yang diikuti dengan emoji hati dan menjulurkan lidah di keterangan fotonya.


Yeslin Wang Pamer Pacar Baru?

Instagram

Unggahan Yeslin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter nampak menggoda Yeslin yang diduga mulai mempublikasikan pacar baru. Mereka pun mendoakan Yeslin dan sang pria bule tersebut berjodoh.

"Cie...cie...cie si cici@yeslinwang lg berbunga2 tuh tar dirumungin tawon loh cici," tulis akun @meli***. "Semoga jodoh yaah," sambung akun @ferdy***. "Wahhhhhhhhh congrattt nyill bahagiaaa lihatnyaaa wajahmu juga auranya bedaaa," tambah akun @shinta***.

"Cie cici lagi berbubga bunga ya, selamat y ci @yeslinwang," komentar akun @marito***. "Cie kk yeslin keren moga berjodoh," imbuh akun @park***. "Mirip ka matanya... Semoga berjodoh yaaa," sahut akun @agfris***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru