Teuku Wisnu Pamer Rumah Mewah Bareng Shireen Sungkar, Sahabat 'Suruh' Poligami Bikin Fans Jijik
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu diingatkan oleh para penggemar agar sadar diri karena sudah memiliki istri yang cantik dan soleha seperti Shireen Sungkar serta anak-anak yang lucu hingga dinilai tak perlu menikah lagi.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah mewah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Tak cuma Raffi, Gigi, Wisnu dan Shireen, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga tampil di vlog Rans Entertainment itu.

Ketiga pasangan tersebut tampak kompak saat sahur bareng. Raffi dan Gigi dibuat kagum karena rumah Wisnu dan Shireen sangat mewah serta bersih. "Keren banget guys," puji Raffi ketika memasuki ruang makan rumah Wisnu dan Shireen.

Selama menyambut Raffi cs, Shireen dan Wisnu terlihat kompak. Melihat kemesraan keduanya, netter sempat gusar pada komentar teman-teman artis. Salah satunya Rizal Armada yang malah mendukung agar Wisnu berpoligami.

Sahabat Teuku Wisnu

Instagram


"Rata-rata kalau orang nikah nggak mungkin selingkuh, mentok-mentok nambah," canda Rizal. "Yang ngerasa Wisnu doang," kata Ricky Harun.

Netter menganggap candaan itu kurang menghargai perasaan Shireen. Netter berharap Wisnu tak berpoligami dan meniru sosok Irwansyah.

"Bercandanya ga banget, ga pake etika! Temen-temennya ga mikir apa itu perasaan Shireen kalo lakinya dibecandain kayak gitu," kata netter. "Boleh numpang muntah nggak," kata netizen. "Klo sampe poligami wah bener2 kalah sm iparnya yg setia sm bininya walaupun blom ada momongan. Ini anak ada, rezeki ada tapi masih mau poligami. Lagian klo banyak mudharatnya lebih baik ga usah. Lha wong istrinya aja mampu ngasih keturunan. Kurang apalagi," kata netter.

Dua tahun lalu, Wisnu sempat jadi sorotan karena diisukan berpoligami. Dugaan tersebut muncul gara-gara beredar sejumlah video yang membahas rumor Wisnu poligami.

Netter sempat kepo dan menanyai Shireen soal rumor tersebut. Menanggapi hal itu, Shireen buru-buru membantah.

"Hehehe kalau suami beneran poligami, saya nggak bakal peluk, yang ada saya peluk tembok," kata Shireen. "Yang di YouTube hoax, semua itu nggak tahu pada ngarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait