Hamish Daud Pilih Dipanggil 'Bapak' oleh Zalina Meski Blasteran Bule Bikin Warganet Salut
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud tak kuasa menahan air mata saat membacakan surat yang ditulisnya sendiri untuk sang putri, Zalina, di masa mendatang. Simak harapan-harapan Hamish untuk Zalina berikut ini.

WowKeren - Pasangan artis Hamish Daud dan Raisa dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadi mereka. Bahkan, Hamish dan Raisa beserta keluarga besar sepertinya sepakat untuk merahasiakan wajah putri mereka, Zalina Raine Wyllie, yang lahir pada 12 Februari 2019 lalu.

Baru-baru ini, Hamish menuliskan suratnya untuk Zalina di masa mendatang. Meski hanya konten iklan, surat yang dibacakan langsung oleh Hamish ini sukses membuatnya menangis. Warganet pun mengaku juga merasakan hal yang sama.

"Untuk omelet mungilku. Ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini," ujar Hamish dalam bahasa Inggris yang terlihat tak kuasa menahan tangis haru. "Aku tahu ini karena semua ini selalu aku bisikkan kepadamu ketika kamu tertidur di pelukanku setiap hari. Bayangan dirimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik, tergambar kuat di kepalaku."

"Aku tidak pernah ragu engkau akan berhasil. Dengan idealismeku dan bakat ibumu, engkau akan menarik dan menginspirasi orang-orang di sekitarmu," lanjut Hamish. "Aku berharap misi 20 tahunku untuk membesarkanmu dengan baik berhasil dan engkau membawa dampak kemanapun engkau pergi. Dari penggemar terbesarmu, Bapak."


Tak hanya terharu usai mendengar surat yang dibacakan Hamish, warganet menyoroti panggilan yang akan digunakan Zalina untuk menyapa sang ayah. Meski blasteran Australia, Hamish yang memilih kata "Bapak" membuat warganet salut.

"Hamish aja ada keturunan bulenya pengen di panggilnya 'bapak'," komentar akun @m***yoctaviaaa. "BAPAK aku pikir bkl Manggil daddy atw papi,.. Aah bner Ini baru Keren Bapak Indonesia bngtt.." tulis akun @b***su_1120. "Sekelas Hamish dan Raisa loh, panggilannya Bapak," sahut akun @t***unonk.

"Cry.. semoga jadi anak soleha ya zal.. manggil nya bapak.." balas akun @z***asputri. "Bapak, kyk aku panggil bapakku. Sweet choice," komentar akun @f***lous_fab. "Jadi manggil Hamish Bapak, manggil @raisa6690 Ibu??? Ibu dan Bapak Indonesia sekali," tulis akun @s***bypure.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait