Mulan Jameela 'Caper' Tulis Doa Tentang Selamatkan Ulama Malah Banjir Kritikan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela kembali menjadi bahan perbincangan lantaran unggahan di Instagram Story miliknya belum lama ini. Ia menuliskan doa yang justru membuat netter jijik.

WowKeren - Mulan Jameela kembali menjadi bahan perbincangan lantaran unggahan di Instagram Story miliknya belum lama ini. Istri dari musisi Ahmad Dhani itu menuliskan sebuah doa tentang rasa syukur.

Mulan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena diberi kesempatan untuk belajar sabar dan ikhlas. "Ya Allah, syukur ini tak henti hanya berucap untukMu. Terima kasih ya Allah. IshyaAllah akan terus belajar sabar dan ikhlas," tulis Mulan.

Tak hanya itu, Mulan juga memanjatkan doa untuk para ulama. Ia seolah mengisyaratkan keresahan yang mendalam terhadap para ulama. "Ya Allah selamatkan ulama-ulama kami ya Allah. Hamba hanya bisa berdoa," tulis Mulan selang beberpa waktu kemudian.


Postingan yang diteruskan oleh berbagai akun gosip itu pun sontak menuai beragam komentar. Alih-alih dipuji dan menuai simpati, niat baik Mulan justru dicap sebagai pencitraan, lebay, hingga mencari perhatian.

"Lha ulama nya knpa ??? Pilpres kok kaya perang lawan kafir quraisy jaman nabi padahal sms2 islam sma2 muslim," kritik netter. "Memang nya kenapa dengan ulama2 nya..?? K.lo ulama yg selalu menyebar kebaikan insya allah akan selamat, tapi k.lo ulama yg suka nya berteriak2 ya semua ada sebab dan akibat pasti bukan hanya ulama tapi kita semua pun sama," kata yang lain.

"Supaya apa mba doa di story? Doain aja mantan suami mba maia dulu," tambah lainnya. "Berdoanya sambil sholat woyyyy .. ngapain berdoa di insta story .. biar apa coba," tegur yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait