Ternyata Ini Bagian Tubuh Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Jatuh Cinta
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sudah tahu tentang ini sejak sebelum menikah. Di video lawas, Nagita Slavina bahkan tertangkap kamera salah tingkah saat melihat bagian tubuh Raffi ini.

WowKeren - Acara "Rumah Seleb" milik MNCTV kembali menyuguhkan konten menarik pada episode 13 Mei 2019. Di mana, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ditantang untuk melakukan tes kekompakan melawan Muzdalifah beserta sang suami, Fadel Islami.

Pasangan ini diminta untuk menjawab pertanyaan tentang kebiasaan serta kesukaan masing- masing secara bersamaan. Dan kerennya, Raffi dan Nagita bisa menjawab semuanya dengan kompak. Ada satu pertanyaan menarik yang sukses dijawab oleh Raffi dan Nagita saat itu.

Raffi diminta untuk menebak bagian tubuhnya yang membuat Nagita jatuh cinta. Pertanyaan ini pun langsung bisa dijawab oleh Raffi. Pasalnya kakak Syahnaz Sadiqah itu sudah lama tahu soal bagian mana dari tubuhnya yang membuat Nagita tergila-gila. Apa itu?


Rupanya bagian tubuh yang membuat Nagita jatuh cinta kepada Raffi adalah mata. Nagita pun menuliskan jawaban yang sama. "1, 2,3 mata. Iya kan? Karena dia (Nagita) jatuh cinta sama aku karena mata aku," celetuk Raffi. "Iya, iya bener," timpal Nagita sambil tersenyum malu.

Cuplikan ini menjadi topik yang cukup hangat usai dibagikan oleh akun fanbase @chevirgo. Akun fans setia Nagita dan Raffi ini bahkan mengunggah video lawas keduanya. Di mana, Nagita terlihat salah tingkah saat diminta untuk menatap mata Raffi.

"Enggak, enggak bisa. Enggak kuat lihat matanya, gimana dong?" celetuk Nagita dalam video lawas tersebut. Bahkan di video itu, Nagita hanya terus tersenyum sebelum akhirnya menyerah saat diminta menatap mata Raffi. Momen ini pun menuai berbagai komentar dari netizen.

"Siapa juga yang kuat kalo ditatapnya kayak begitu. Ah si papa ada2 aja deh ah (emoji)," celetuk netizen dengan akun @irmanxxxx. "Astaga ini pasangan gemesin banget," seru yang lain. "Mama gigi yang ditatap saya yang deg degan (emoji)," tutur netizen lain. "Mamagi sampe ambil nafas dulu lho pas mau tatap2an," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait