Meldi Sibuk Ribut Dengan Nikita Mirzani, Lebby Ponakan Dewi Persik yang Lain Makin Unjuk Prestasi
Instagram/lebbywilayati
Selebriti
Rosa Meldianti Labrak Nikita Mirzani

Dewi Persik mengunggah video berisi Lebby yang sedang bernyanyi di sebuah program televisi. Keponakan Dewi Itu bahkan asyik joget bareng Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Perseteruannya dengan Dewi Persik sang tante belum berakhir, baru-baru ini Rosa Meldianti alias Meldi dikabarkan ribut dengan Nikita Mirzani. Hal itu bermula ketika Nikita ikut menanggapi perihal Meldi yang bisa dibayar Rp200 juta untuk sekali manggung.

Komentar Nikita tersebut ternyata membuat Meldi tersulut emosi. Pelantun "Obok Obok" ini pun meminta Nikita untuk tidak mencampuri urusannya, bahkan berani menyindir bentuk bibir ibu tiga anak itu.


Sementara Meldi sibuk ribut dengan Nikita, di sisi lain Dewi Persik justru membanggakan keponakan lainnya yang juga terjun di dunia tarik suara, yakni Lebby Wilayati. Wanita yang akrab disapa Depe ini mengunggah video Lebby yang sedang bernyanyi mengisi salah satu program televisi.

Dalam video tersebut, tampak Lebby mengenakan busana kuning bernyanyi di atas panggung serta asyik joget bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo. Suara Lebby bahkan tak kalah merdu dari Dewi Persik sang tante.

"Tapping 'okay bos' bersama mba @lebbywilayati di @officialtrans7," tulis Dewi Persik. Unggahan pelantun "Mimpi Manis" ini pun langsung diramaikan komentar pujian netter untuk Lebby karena bernyanyi tanpa lipsync serta sikapnya yang dinilai sopan.

"Tanpa lipsingg dan tanpa klarifikasi terpampang nyata saayaankkk ini mah the best yg ono mah bedhes.." komentar akun @anita***. "Udh cantik,baik,pakaianx sopan,suara bgs...lebby nie bnr2 sempurna," sahut akun @pradipta***.

"Nggk tau knp ,,,suka bnget lihat lebby,,dah cantik ,suara bagus,,sopan santun," tulis akun @kharisma***. "Sukses lebby Sayang @lebbywilayati . Sukses dengan prestasi dan kerja keras . Mantap.. kalo sebelah mah kalo ga ngajak berantem artis kaga laku," balas akun @puisic***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...