Raminten’s Kitchen
Kuliner

Jika berkunjung ke Jogja, kalian enggak boleh melewatkan sedikit pun waktu dengan berbaring di kamar hotel, bahkan saat malam hari. Pasalnya, Jogja memiliki berbagai kuliner tengah malam yang patut dicoba.

WowKeren - Raminten’s Kitchen merupakan adik dari House of Raminten, masih tergabung dalam Raminten Group. Berbeda dengan sang kakak yang kental dengan budaya Jawa, Raminten’s Kitchen memiliki konsep elektik. Perpaduan vintage yang chic dan modern sangat terasa pada dekorasi dan arsitektur resto ini.

Sama seperti House of Raminten, Raminten’s Kitchen juga buka 24 jam, lho. Buat para mahasiswa yang butuh WiFi, kalian bisa banget nongkrong saat malam hari di sini. Apalagi, lokasinya terbilang luas dengan memiliki dua lantai.

Menu di Raminten’s Kitchen pun terbilang sangat kekinian, seperti rice bowl, mie geprek, ayam geprek, nasi telur, roti bakar keju, kentang goreng, chicken wings dan masih banyak lagi. Selain itu, Raminten’s Kitchen memiliki konsep self service. Jadi, tidak ada pelayan yang akan memberikan menu untuk dipesan, kalian harus melakukannya sendiri. Kalian juga dapat mengambil nasi serta sayuran sendiri.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel