Luxury Internet Café
Kuliner

Jika berkunjung ke Jogja, kalian enggak boleh melewatkan sedikit pun waktu dengan berbaring di kamar hotel, bahkan saat malam hari. Pasalnya, Jogja memiliki berbagai kuliner tengah malam yang patut dicoba.

WowKeren - Kafe di Jogja yang buka 24 jam selanjutnya adalah Luxury Internet Café. Sesuai namanya, kafe ini memiliki koneksi internet yang sangat cepat dan dapat diandalkan untuk browsing maupun download. Buka 24 jam, Luxury Internet Café menjadi salah satu tempat favorit mahasiswa di Jogja.

Suasana di Luxury Internet Café sangat nyaman. Selain itu, terdapat fasilitas komputer di bilik-bilik bagi kalian yang ingin menggunakannya. Setiap komputer juga terdapat fasilitas headset, lho.

Menu makan dan minuman yang ditawarkan di Luxury Internet Café juga sangat beragam. Untuk makanan, kalian dapat memilih kentang goreng, pisang goreng dan chicken soup untuk camilan.

Simak pula 7 angkringan paling terkenal di Jogja yang wajib kalian kunjungi di sini. Selain itu, simak 8 wisata kekinian di Jogja yang keren banget di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel