Syahrini Dibully Sengaja Salah Peribahasa Demi Pansos, Reino Ditertawakan Soal Kecerdasan Istri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang pamer foto cantik ketika berada di Bali namun terbalik menuliskan peribahasa tentang padi itu menuai cibiran netter karena dianggap sengaja melakukannya agar terus diberitakan oleh media.

WowKeren - Syahrini sempat pergi ke Bali bersama suaminya, Reino Barack. Saat berkunjung ke Pulau Dewata, Syahrini memanfaatkan momen untuk foto di area persawahan.

Dalam sebuah foto, Syahrini terlihat anggun mengenakan gaun dan juga memakai topi. Penampilan cantik Syahrini itu rupanya hasil bidikan dari sang suami, Reino Barack.

Saat mengunggah foto tersebut, Syahrini menuliskan peribahasa. "Hiduplah Seperti Padi,Semakin Merunduk Semakin Berisi !" tulis pelantun "Restu" tersebut.

Namun rupanya peribahasa yang ditulis Syahrini itu terbalik. Yang benar yakni, "Hiduplah Seperti Padi, Semakin Merunduk Semakin Berisi."

Postingan Syahrini itu sempat diunggah oleh akun gosip lambenyinyir. Tak lama, netter langsung menyindir Syahrini atas kesalahannya itu.


"Waktu pelajaran bhs indo tentang peribahasa, ngeces suka bolos kynya," sindir netter. "Dia bukannya dulu ngaku suka bolos kuliah kan, hmmm pantas," ledek yang lainnya. "Terbukti isi otak gak pernah bohong," tutur yang lainnya. "Maybe sengaja dibalik sama incess kalii biar hits getoh," tebak netter. "Sengaja salah biar terkenal, maklum habis nikah sepi," ejek yang lainnya.

"Mungkin maksudnya semakin dia menunduk/nurut suami, semakin berisi dompet dia," kata netter. "Kalo cinta, bodo juga gpp - Reino Barack 2019," ledek netter.

Sementara itu, Reino tak menggubris meski Syahrini sering dibully netizen. Buat Reino, Syahrini adalah sosok istri yang sempurna.

Reino mengaku hari-harinya terasa lengkap karena selalu bisa menghabiskan waktu bersama istri. Selain itu, kehadiran Syahrini yang religius membuat Reino jadi semakin rajin beribadah.

"Saya merasa sangat beruntung karena untuk melakukan sesuatu dengan partner itu lebih baik. Saya ada istri yang sangat agamis, ngingetin juga, kalau ada cara yang salah, semuanya proses ya, sambil memperbaiki diri," kata Reino dalam sebuah wawancara. "Insya Allah kalau ada momongan, pasti beda lagi, dinamikanya pasti ada. Tapi sekarang enjoy aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru