Vega Darwanti Pergoki Luna Maya 'Kucing Cantik' Diam-diam Lagi Pacaran
Instagram
Selebriti

Luna Maya kedapatan tengah asyik berbalas pesan dengan seseorang. Namun, ia langsung mengalihkan perhatian saat sadar jika dirinya direkam oleh Vega Darwanti.

WowKeren - Luna Maya lebih sering menghabiskan waktu sahur di lokasi syuting semenjak didapuk untuk mengisi program puasa di ANTV. Ia pun menjadi dekat dengan beberapa rekan kerja seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga Vega Darwanti.

Momen kedekatan Luna dan rekan kerjanya sempat terekam dalam beberapa kesempatan saat berada di belakang panggung. Seperti yang terlihat dalam Instagram Story milik Vega belum lama ini.

Dalam video singkat tersebut, Vega dan Luna tengah menunggu gilaran untuk tampil. Luna pun tampak santai memainkan ponselnya. Vega lantas iseng menggoda Luna yang tengah asyik berbalas pesan dengan seseorang.

"Nih kak Luna lagi pacaran," kata Vega sembari menyorot Luna yang selonjoran di sampingnya dengan filter stiker kucing. Sadar dirinya direkam, Luna langsung mengalihkan perhatian dengan mengucap kata dalam bahasa Korea. "Nonton kita ya jam 2 di ANTV. Sarangheo ARMY," kata Luna sembari tertawa.


Postingan di akun fans tersebut rupanya mampu menarik perhatian. Banyak warganet yang justru terpesona dengan Luna yang menjelma menjadi kucing cantik akibat filter Instagram Story.

"Sama sama cantiiik berdua," kata netter. "Mau dipakein apa aja cocok sih," sahut yang lain. "Keren td kak, selalu menghibur," tambah lainnya.

Ada pula yang memuji penampilan Luna di televisi yang menghibur. "Asalamualaikum kak luna,td nonton pesbukers seru bgt kak,yg pas bang Andika d tanya mao gk sm kak luna,klo menurut aku mah pasti maolah,secara kak luna itu cantik & perfect bgt apa lg kak luna tipe cewe yg apa ada'y? Heemmm pasti rugi laki" yg udh ngecewain&nyakitin kak luna deh,,pokok'y love love bgt deh buat kak luna,sukses terus buat semua'y y kak," puji netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru