Heboh Video Jokowi Disebut Ditinggal Pasukan Saat Buka Bersama di Monas
Instagram/jokowi
Nasional

Presiden Jokowi mengikuti acara buka bersama TNI dan Polri di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis (16/5). Video suasana Monas saat itu pun beredar di media sosial Twitter.

WowKeren - TNI dan Polri baru saja menggelar acara buka puasa bersama Presiden Joko Widodo pada Kamis (16/5). Acara buka puasa bersama tersebut diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula beberapa tokoh nasional. Di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menko Polhukam Wiranto, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), hingga Ketua KPK Agus Rahardjo.

Acara tersebut berlangsung lancar dan dibuka dengan kalam Illahi, sambutan Panglima TNI-Polri, hingga tausiah jelang buka. Sayangnya, menjelang azan maghrib turun hujan rintik-rintik di sekitar panggung.

Para peserta yang hadir juga sempat melaksanakan salat maghrib berjamaah meski gerimis semakin deras. Banyak pula anggota TNI-Polri yang salat di bawah gerimis. Sejumlah peserta yang hadir lantas mencari tempat berteduh.


Video suasana Monas saat itu pun beredar di media sosial Twitter. Dalam salah satu video yang diunggah oleh akun @PEOPLENPowergm1, tampak jajaran TNI-Polri membubarkan diri. Suara dalam video tersebut menjelaskan pasukan yang bubar lantaran kondisi hujan. Hingga Jumat (17/5), video tersebut telah diputar sebanyak 6,2 ribu kali.

"Jokowi ditinggalin sama pasukannya. Sampah di mana-mana, kotor semuanya," ujar suara dalam video tersebut dilansir VIVA.co.id pada Jumat (17/5). "Kapolri ditinggalin sama anak buahnya. Karpetnya basah semua, takbir, takbir."

Melihat video tersebut, warganet pun meninggalkan banyak komentar. Banyak warganet yang menyoroti hujan dalam acara tersebut.

"Hujan nya makar juga, membubarkan pemerintahan yang sah bukber," komentar akun @TC***r3. "Ha ha ha dimana mana... waktu kampanye diberi hujan angin sekarang bukber juga hajar hujan angin.. mungkin kebanyakan org yg datangnya tak berpuasa ya dari pada org yg berpuasa.. makanya Allah memberi peringatan," timpal akun @le***oe. "Mungkin bentar lagi hujan ini akan di laporin dalam kasus hujan garis keras," tambah akun @Ri***aE.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait