Rosa Meldianti Maki Mulut Nikita Mirzani Dower, Stefan William Dukung Celine Berhijab-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar menarik nih yang siap menemanimu.

Ada kabar soal perseteruan Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani yang menjadi sorotan. Kemudian ada kabar tentang aksi berhijab Celine Evangelista yang mendapat dukungan dari sang suami, Stefan William.

Foto Yuni Shara dan putra sulungnya yang salah dikira Raffi Ahmad juga jadi bahasan netizen. Selain itu jangan lewatkan momen seru liburan D.O. EXO dan geng teman-teman aktornya ke Jepang. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini!

1. Meldi Maki Mulut Nikita Mirzani Dower Kayak Sumur, Netter Balas Ejek Leher Hitam

Meldi Maki Mulut Nikita Mirzani Dower

Instagram

Kabar pertama datang dari Rosa Meldianti. Keponakan Dewi Persik ini rupanya tengah terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagram, Meldi dan Nikita saling sindir satu sama lain. "Dia terlalu ikut campur urusan orang lain. Jdi buat dia ya, stop ya mulut dowernya, biar gak kayak sumur tuh mulut," komentar Meldi. Bulan puasa mending damai aja ya, setuju nggak?

Sementara itu Nikita juga tak mau kalah menyindir Meldi dan mengaku ogah meladeninya. "Adeuh masa nge ladenin gembel lagi sih," komentar Nikita.

2. Stefan William 'Restui' Istri Berhijab, Celine Evangelista Cantik Muslimah Mewek di Baksos Garut

Stefan William Dukung Celine Berhijab

Instagram

Berikutnya ada kabar dari si cantik Celine Evangelista. Baru-baru ini Celine tampak berkunjung ke Garut untuk melakukan bakti sosial.


Yang menarik, Celine memilih mengenakan hijab syar'i dalam kunjungannya ini. "Hari ini kita ada kegiatan, mau ke sekolah adek Erwin, mau lihat pedesaan, seru banget bakal masuk ke pelosok pedesaan sama teman-teman. Semangat," ujar Celine di InstaStory. Wah, salut ya untuk Celine!

Aksi Celine berhijab ini rupanya mendapat dukungan dari sang suami, Stefan William. Lewat Instagram, Stefan bahkan ikut mempromosikan video YouTube Celine memakai hijab dan membahas tentang Islam.

3. Wajah Putra Yuni Shara Dinilai Mirip Raffi Ahmad, Netter Sempat Kira Foto Mesra Bareng Suami Nagita

Wajah Putra Yuni Shara Dinilai Mirip Raffi Ahmad

Instagram

Kabar selanjutnya tentang unggahan Yuni Shara yang mencuri perhatian. Melalui Instagram, Yuni sempat mengunggah foto bersama putranya, Cavin Obient, belum lama ini.

Saat ini putra sulung Yuni tersebut telah tumbuh dewasa menjadi seorang remaja. "Sandaran," tulis Yuni di caption foto yang diunggahnya tersebut.

Menariknya, netizen rupanya sempat salah mengira bahwa Cavin merupakan Raffi Ahmad. Tak sedikit netizen yang menilai wajah Cavin di foto itu mirip dengan masa muda Raffi Ahmad. Gimana nih kalau menurutmu, mirip nggak?

4. D.O. Kepergok Jalan Bareng Kwang Soo Dan Jo In Sung, Tinggi Badan Jadi Sorotan

DO Kepergok Jalan Bareng Kwang Soo Dan Jo In Sung

Instagram

Terakhir, ada kabar tak kalah menarik nih dari dunia hiburan Korea Selatan. Saat ini D.O. EXO bersama geng Brother Squad-nya rupanya tengah asyik berlibur bareng.

D.O. bersama dengan Jo In Sung, Lee Kwang Soo dan Bae Sung Woo, diketahui tengah berlibur ke Jepang. Foto-foto momen kebersamaan mereka pun tersebar di dunia maya.

Netizen rupanya menyoroti tinggi badan D.O. di foto-foto tersebut saat bersama dengan teman-temannya ini. Apalagi di salah satu foto D.O. terlihat jauh lebih pendek ketimbang Lee Kwang Soo. Hehe, kayak kakak-adik ya jadinya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait