Stefan William 'Restui' Istri Berhijab, Celine Evangelista Cantik Muslimah Mewek di Baksos Garut
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Kontroversi Celine Evangelista Berhijab

Celine Evangelista yang tampil memukau memakai gamis dan berhijab itu tampak tak kuasa menahan haru ketika mendatangi sebuah kampung di Garut bersama kawan-kawannya.

WowKeren - Celine Evangelista sudah sempat menegaskan kalau ia belum hijrah atau mualaf. Meski begitu, Celine tak menutup kemungkinan akan berubah pikiran suatu saat nanti.

Celine mengaku kalau ia juga hafal surat-surat karena diajari oleh ibunya yang seorang muslim. Ia mengakui kalau mendalami Islam dan berhijab membuatnya merasa nyaman.


"Untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir yang diberikan ke aku dari lahir, yaitu Katolik," kata pesinetron yang sedang hamil tersebut. "Aku hafal doa-doa karena waktu kecil aku sekolahnya muslim juga. Al Fatihah hafal. Insya Allah apa yang aku lakukan ini enggak salah karena aku merasa nyaman. Kalau soal pindah mualaf, sampai saat ini masih belum, tapi enggak tahu nanti. Kita enggak akan pernah tahu apa yang terjadi nanti ke sana."

Meski dicibir mempermainkan, Celine agaknya tetap mengenakan hijab dan gamis. Ketika berkunjung ke Garut, Celine terlihat santun dengan penampilan muslimah. Bukan dengan Stefan William, Celine melakukan kunjungan dan bakti sosial bersama kawan-kawannya.

"Hari ini kita ada kegiatan, mau ke sekolah adek Erwin, mau lihat pedesaan, seru banget bakal masuk ke pelosok pedesaan sama teman-teman. Semangat," kata Celine di InstaStory.

Celine baksos

InstaStory

Lewat Instagram, Ia sempat mengunggah momen silaturahmi yang penuh haru. Celine nampak menangis dan berpelukan dengan seorang ibu. Ia ikut menghibur siswa sekolah dasar di kawasan Garut.

"Ini Beberapa Vidio kegiatan kita hari ini.. di slide ya ❀️ Terimakasih ya Tuhan sudah memberikan kesempatan ini , Senang sekali bisa mampir Silaturahmi bersama adek Erwin & semua saudara2 ku di Garut πŸ™πŸ˜‡ Terimakasih @uncle_teebob & Team nya yg membantu.. Terimakasih untuk ibu Camat & Team yg jg sudah membantu semua hingga lancar semua.. πŸ™πŸ˜‡ Semoga Bisa diberi Kesempatan untuk kembali lagi.. Amin," tulis Celine.

Penampilan Celine ini membuat fans makin mendoakannya agar segera masuk Islam. "Masya Allah Celine😍 Gue ampe nangis lihatnya 😭😭😭😭 semoga semua kebaikan Celine dibalas berkali2 lipat sama Allah πŸ™ Terus berbuat baik yahh," kata netter. "Masyallah ya allah. Smoga ka @celine_evangelista Di beri umur yg panjang kesehatan dan mudh"han sehat selalu baby sama mami nya. Amin allah huma amin," tutur yang lainnya.

Stefan William

InstaStory

Sementara itu, Stefan William agaknya mendukung penuh perubahan Celine. Stefan sempat mempromosikan vlog Celine yang memakai hijab dan membahas tentang Islami. Sebelumnya, Stefan juga memberikan dukungan berupa like ketika Celine pertama kali pamer foto berhijab di bulan puasa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...