Foto Aming dan Evelin Nada Anjani Kompak Pakai Busana Muslim Ini Jadi Favorit Netter
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Sejak memutuskan kembali rujuk, Aming dan Evelin Nada Anjani memang rajin membagikan momen kebersamaan mereka ke Instagram, termasuk saat menghadiri program religi.

WowKeren - Keputusan Aming dan Evelin Nada Anjani untuk kembali rujuk disambut bahagia oleh penggemar mereka. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat menikah pada 4 Juni 2016 namun sayangnya rumah tangga Aming dan Evelin harus berakhir dengan perceraian di tahun 2017 lalu.

Evelin sempat menceritakan bagaimana dirinya bisa kembali menjalin hubungan asmara bersama Aming. Hal itu berawal dari doa Evelin yang dipanjatkan kala menunaikan ibadah umrah kemarin. Di Tanah Suci Mekah, Evelin meminta mengenai ketetapan hatinya.

Satu bulan usai umrah, Evelin kemudian dipertemukan dengan Aming dan kembali berkomunikasi hingga mengutarakan perasaannya yang masih cinta. Hingga akhirnya mereka kembali rujuk.

Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara, Aming juga mengutarakan niatnya berharap bisa menikahi Evelin. Mereka bahkan berkomitmen untuk tidak saling membahas masa lalu dan menjadikan sebuah pelajaran.

Momen kebersamaan juga sering Aming dan Evelin tunjukkan ke media sosial Instagram masing-masing. Yang terbaru, adalah foto mereka yang kompak mengenakan busana muslim untuk menghadiri program religi "Islam Itu Indah".


Evelin dan Aming serasi mengenakan busana muslim warna ungu. Tidak ketinggalan pula hijab warna putih tulang yang menutup rambut Evelin, membuat penampilannya makin anggun dan cantik. "Assalamualaikum Ibu #Islamituindah," tulis Aming.

Foto yang diunggah komedian berusia 38 tahun di atas pun lagi-lagi diramaikan komentar netter. Beberapa netter mengaku menyukai penampilan Aming dan Evelin yang tampak religius seperti itu. Komentar doa untuk kelanggengan hubungan mereka pun juga tak luput netter berikan.

"Dari semua foto2nya aming, ini yg aku suka," komentar akun @arina***. "Kok seneng ya liat fotonya..barakallahufiik," sahut akun @neriar***.

"Sukakk liat org dua ini,wkt mrk cerai paling sedih liatnya..semoga langgeng sampai kakek nenek yachh," tulis akun @ririe***. "Smoga allah menyatukan kalian berdua kembali..aamiin," balas akun @indar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait