Rosa Meldianti Ancam Tonjok 'Muka Setan' Nikita Mirzani, Manajer Ngegas Ejek Penakut
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti dan manajernya, Bahar Saleh Iskandar, gencar mencibir Nikita Mirzani setelah artis yang akrab disapa 'Nyai' itu melontarkan sindiran soal tarif 200 juta dan mengejek gembel.

WowKeren - Rosa Meldianti merasa dirinya lebih berkelas daripada Nikita Mirzani. Ia juga koar-koar siap menghajar Nikita yang sebelumnya menyindir dirinya bohong soal tarif manggung Rp200 juta.

Keponakan Dewi Persik itu tak peduli meski dibully netizen. Ia makin ngegas padahal sudah dicuekin oleh Nikita.

"Emang sekali-sekali orang yang suka ikut campur itu harus dilawan. Lagian salah sih cari gara-gara sama Meldi," kata Meldi. "Perasaan dari dulu Meldi nggak pernah nyentil-nyentil dower, sedikitpun, seujung kukupun gak pernah. Eh tapi perasaan dari dulu dower ikut campur ursan orang melulu, sumpah kayak gak adakerjaan."

"Salah orang kalau mau nyentil mah," lanjut Meldi. "Karena ketika disentil, balasnya gak cuma nyentil balik tapi Meldi tonjok. Gimana dong."

Meldi lantas kembali mencibir Niki dengan julukan Dower. Ia mengingatkan Niki agar sadar diri atas perbuatannya.

Rosa Meldianti Ngomel

Instagram


"Siapa diri loe dower, sampai Meldi kehabisankata-kata karena Meldi gak kebiasaan ngomong kotor sih, karena beda kelas, bukan sembarang kata yang dikeluarkan," kata Meldi.

Sesudahnya, ia memamerkan suara ibunya saat bersholawat dan menyuruh Nikita istigfar. Ia sempat pula meledek istri Dipo Latief itu punya muka seperti setan.

Bukan cuma Meldi, manajernya, Bahar Saleh Iskandar, juga ikutan bersuara. Bahar membela Meldi habis-habisan dan tak terima dengan ancaman Nikita yang ingin menjitak biji mata artis asuhannya.

Bahar lantas balik meledek Nikita yang sejauh ini memilih diam. Bahar mencibir Nikita tak banyak bicara karena takut pada Meldi.

"Ternyata dia takara bow, hahaha macam-macam nyentilkita, ular dah bangun, anyep lo," ejek Bahar. "Ember, nyentil-nyentil sih kalau udah keluar beneran, sok-sokan gak mau ladenin karena takara," balas Meldi.

Sebelumnya, Nikita sempat diminta pendapat oleh akun gosip soal omelan Meldi. Ibu tiga anak itu malah ketawa dan menyindir Meldi sebagai gembel.

"Adeuh masak ladenin gembel lagi sih," tulis Niki. "Ogah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru