Berstatus Istri Habib, Foto Kartika Putri Pakai Kawat Gigi Hingga Kontak Lensa Tuai Pro Kontra
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri kembali mengunggah foto ke Instagram disertai tulisan caption ajakan ibadah senyum namun malah menuai komentar kontra netter lantaran penampilannya.

WowKeren - Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya di Mekah sempat ditutupi. Namun kini, wanita yang akrab disapa Karput itu rajin mengunggah foto mesra bersama suami ke media sosial Instagram dan selalu ramai komentar doa netter.

Namun, postingan foto selfie yang diunggah Karput belum lama ini menimbulkan komentar pro kontra dari netter. Pasalnya, potret Karput di foto tersebut dinilai melenceng dari statusnya sebagai istri seorang habib yang justru menebar kecantikan di khalayak umum.

Pada postingan itu, Karput menuliskan caption bijak mengenai ajakan untuk ibadah senyum. Sementara penampilan wanita kelahiran Palembang di unggahan tersebut berpenampilan mengenakan kerudung merah, memamerkan senyuman. Karput juga tampak memakai kawat gigi serta kontak lensa mata warna abu-abu.

Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Beberapa netter rupanya menyoroti wajah Karput yang dinilai dandan terlalu menor serta hukum penggunaan kawat gigi serta kontak lensa dalam Islam.


"Istri ustad msih suka tebar pesona en menor," komentar akun @ritaa***. "Assalamualaikum wr wb Kak mau tanya nih apa hukumnya perempuan yang memposting foto di media sosial apakah itu di perbolehkan dalam islam atau tidak wasalam," sahut akun @iksy***.

"Mbak qlo pake softlens katanya sholat gak di terima yah,jadi harus di lepas dulu yah,??" tulis akun @iffah***. "Kak krnapa sering update muka nya..ntar banyak yg naksir lo..bukan kan itu jadi dosa jariyah ya," balas akun @yeyen***.

Kendati begitu, tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Karput usai berhijab. Mereka juga menyinggung kehamilan pertama Karput dengan Habib Usman serta turut mendoakannya.

"MasyaAllah cantik banget sih kak," komentar akun @ayusel***. "Masya allah syantikx Bumil,, moga sehat yach bumil sampai Hari H melahirkan,,debayx juga sehat amin," sambung akun @lilis***. "

"Makin kelihatan e cantiknya setelah berhijab.. yakinlah sumvah," tulis akun @wietono***. "Aura bumilnya keluar," imbuh akun @ovii***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru