Suami Syahrini dan Sandra Dewi Kembali Dibandingkan, Netter: Pembongkar Aib Mantan VS Pria Berkelas
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Para netter diminta sebuah akun gosip untuk memilih satu di antara Harvey Moeis dan Reino Barack yang sama-sama dikenal sebagai pengusaha tajir melintir.

WowKeren - Sosok Reino Barack semakin sering muncul di berbagai pemberitaan setelah menikah dengan Syahrini. Akan tetapi, mantan kekasih Luna Maya tersebut sering kali menuai kontroversi.

Tak hanya itu, Reino juga sering kali dibanding-bandingkan dengan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Seperti diketahui, Sandra pernah menjalin asmara dengan Reino namun tak sampai ke jenjang pernikahan. Publik pun menilai Sandra mendapatkan pria yang lebih baik daripada Reino.

Kali ini, akun gosip @taante_reempong_officiaall mengunggah foto Harvey dan Reino yang disandingkan. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (17/5) tersebut, Harvey terlihat gagah saat mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih. Sedangkan Reino terlihat lebih kasual dengan memakai jas hitam, syal, dan celana jeans sambil tersenyum lebar.


Suami Syahrini dan Sandra Dewi Kembali Dibandingkan, Netter: Pembongkar Aib Mantan VS Pria Berkelas

Instagram

Usai melihat foto Harvey dan Reino yang disandingkan tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Akan tetapi, banyak dari mereka yang lebih memilih Harvey lantaran lebih berkelas ketimbang Reino. Pasalnya, Reino pernah membongkar aib Luna setelah putus.

"Harvey lah. Lebih berkelas dan gak alay," komentar akun @carolinepramantie. "Harvey, keliatan bgt elegan, gak bnyak omong," tambah akun @ginafashion.olshop. "Harvey lah pengusaha beneran, ga klarifikasi sana-sini kyk orng kurang kerjaan..." sambung akun @riz_studio.

"HARVEY lahhh ga BANYAK NGOMONG TP BERKELAS.. kl s reino mah banyak mojokin org apalagi mantan ih ga tau diri bgt.." ujar akun @christanty_1908. "Harvey lah... Klo si R mah.. Ngejelekin mantan mlulu..." imbuh akun @arafah.dewi. "Harvey lah, jelas laki bukan kang nyinyir," seru akun @erikhaqueen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru