Jalani Ibadah Umrah, Penampilan Ririn Ekawati Berhijab Syar'i Tuai Pujian
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Pada momen Ramadan kali ini, Ririn Ekawati sengaja menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia sempat membagikan sederet foto saat berada di Masjid Nabawi.

WowKeren - Ririn Ekawati diketahui tengah berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Ririn yang berpose di pelataran Masjid Nabawi.

Dalam foto tersebut, janda kaya itu tampak anggun dengan balutan busana muslim serba hitam. Ia terlihat menunduk seolah tengah merenungkan apa saja yang telah diperbuatnya selama ini.

Melengkapi unggahannya, wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Dimas Beck itu menambahkan kalimat penyemangat untuk diri sendiri. Ia juga mengingat untuk selalu bersyukur atas segala yang terjadi dalam hidupnya.

"Walau sering Kali kecewa pada diri sendiri, dengan segala keterbatasan dan kekurangan diri.. tak apa," tulis Ririn. "Paling tidak kmu sudah menerima dan melewati takdir Allah sampai hari ini... selalu bersyukur dengan segala yang terjadi... Di Nikmati ya Rin."


Postingan Ririn tersebut rupanya mampu menyedot perhatian warganet, termasuk para rekan artis. Banyak yang memuji kecantikan wanita berusia 33 tahun itu serta mendoakan kelancaran ibadahnya.

"Selamat umroh kaka lancar yaaa," kata penyanyi Nindy. "Selamat beribadah mamah ririiiin," sahut Ersa Mayori.

"MashaAllah.. cantik sekali kak, Mudah2an setelah umroh terus berhijab," puji netter. "Cocok kak pakai busana muslim gitu, smg istiqomah yaa dan dilancarkan ibadahnya," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru