Anaknya Dikira Laki-Laki, Audy Item Langsung Jawab Netter Seperti Ini
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang meminta agar Audy memasangkan anting lebih jelas supaya Aneska terlihat seperti perempuan, karena aksesoris bayi perempuannya masih dirasa kurang.

WowKeren - Pada tanggal 13 Mei lalu Audy Item mengunggah foto terbaru dari anak bungsunya, Aneska Layla Putri Uwais. Aneska rupanya telah menginjak usia 11 bulan saat ini. Oleh karena itu Audy memberikan ucapan selamat kepada sang buah hati.

"happy #11monthsold my cabidutsky #aneskalaylaputriuwais makin sehat makin pinter soleha amiiin 😘❀️😘 #babyAneska #happy #love #mydaughter," tulis Audy di bagian caption foto. Dalam postingan itu penyanyi cantik ini juga menyertakan beberapa foto terbaru Aneska yang terlihat sangat menggemaskan.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Audy itu langsung banyak direspon positif oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Aneska meskipun usianya masih bayi berumur 11 bulan. Bahkan sebagian netter menyebut wajah Aneska mirip sekali dengan sang ayah, Iko Uwais.

"Muka papanya bget dde aneska..ya kan @audyitem 😍," komentar dewintadew***. "Mirip idung om iko, mata mirip mamanya 😍," komentar r.setiawanyu***. "@iko.uwais mirip papahnya😊," komentar angel_dan***. "Awww.. Really 1/4 πŸ‘‰unyu unyu bangetπŸ‘ˆ hehe.. Hug πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘†πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ƒβ€πŸ˜‹πŸΌ @iko.uwais :-) brother @audyitem :-) Aneska #11monthsold," komentar hameed_basum***.


Audy bahkan sempat mengomentari salah satu komentar netter yang salah mengira bahwa Aneska adalah seorang laki-laki. "Ganteng xaaa ank nya ka @audyitem," komentar iermaghoki***. Komentar itu langsung dibalas oleh Audy sekaligus meluruskannya, "@iermaghokiell anak saya perempuan."

Audy menikah dengan Iko Uwais pada 25 Juni 2012. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai 2 anak, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Sementara itu beberapa waktu lalu Audy sempat "diprotes" oleh Sophia Latjuba karena dianggap memperlihatkan spoiler serial TV "Game of Thrones". Sophia masih belum menonton episode terbaru serial produksi stasiun TV HBO tersebut. Audy pun meminta maaf kepada Sophia dan sudah menghapus postingan itu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru