Foto So Ji Sub Beli Cincin Jadi Sorotan Usai Terungkap Pacari Penyiar SBS
Selebriti
So Ji Sub Pacari Penyiar SBS

So Ji Sub kabarnya pertama kali bertemu Jo Eun Jung ketika tampil di 'Night of TV Entertainment' pada Maret 2018. Keduanya secara rutin bertemu hingga akhirnya memutuskan pacaran.

WowKeren - Pada Jumat (17/5), So Ji Sub mengejutkan publik dengan berita kencannya dengan penyiar SBS, Jo Eun Jung. Menyusul berita itu, Dispatch juga langsung merilis foto-foto kencan So Ji Sub dengan penyiar yang berusia 17 tahun lebih muda darinya.

Tak perlu menunggu lama, agensi So Ji Sub yakni 51K Entertainment pun mengonfirmasi jika keduanya berpacaran sudah sekitar 1 tahun. Lewat akun Instagram agensinya, So Ji Sub juga langsung membuat surat permintaan maaf pada fans.


Menariknya menyusul berita pacaran ini, sebuah foto saat So Ji Sub membeli cincin pun kembali menjadi sorotan. Foto itu sebenarnya sudah diposting di forum online sejak sebulan yang lalu tepatnya bulan April. Menurut netter, So Ji Sub membeli cincin di toko Tiffany & Co.

Banyak yang kini berspekulasi jika So Ji Sub sedang mempersiapkan cincin pernikahan. Menjawab rumor ini, agensi bintang drama "Terius Behind Me" itu hanya mampu mengatakan, "Kami belum yakin".

Foto So Ji Sub Beli Cincin Jadi Sorotan Usai Terungkap Pacari Penyiar SBS

Source: Pann

Di sisi lain, fans pun turut menanggapi rumor rencana pernikahan karena cincin tersebut. Banyak yang memberikan dukungan kepada So Ji Sub dan Jo Eun Jung. Simak beberapa komentar fans berikut ini:

"Kalau mereka memutuskan menikah, aku tidak bohong, aku akan bahagia. Dia sudah lama menunggu. Apapun yang terbaik untuk mereka."

"Ikut bahagia untuknya. Ini memang waktunya dia untuk menikah."

"Jujur saja, itu bisa jadi hanya cincin hadiah saja. Aku juga membeli untuk pacarku. Tapi kalau itu memang cincin pertunangan, selamat!"

"Akhirnya! Kuharap dia bisa bahagia dan mereka bisa saling menjaga."

Sementara itu, So Ji Sub kabarnya pertama kali bertemu Jo Eun Jung ketika tampil di "Night of TV Entertainment" pada Maret 2018. Saat itu ia tampil untuk mempromosikan film "Be with You" yang dibintanginya bersama Son Ye Jin. Keduanya secara rutin bertemu hingga akhirnya memutuskan pacaran.

You can share this post!

Related Posts
Loading...