Kim Jaehwan Dan Kim Yoo Jung Bakal Alami Perpisahan Menyedihkan Di Teaser MV 'Begin Again'
Musik

Selain mempersiapkan comeback, Kim Jaehwan juga akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya yang bertajuk 'MIN: D'. Fanmeeting juga akan digelar di negara lain seperti Hongkong, Singapura dan bahkan Indonesia.

WowKeren - Kim Jaehwan saat ini tengah sibuk mempersiapkan karir barunya sebagai penyanyi solo. Bersama dengan Swing Entertainment, Jaehwan akan merilis album pertamanya yang bertajuk "Another" yang nantinya akan berisi lagu-lagu balad manis dipersembahkan spesial untuk para penggemar.

Album ini nantinya akan mencakup "Begin Again" sebagai lagu utama. Teaser MV yang pertama untuk lagu ini sendiri telah dirilis pihak agensi melalui channel YouTube resmi milik Stone Music beberapa waktu lalu. Dalam teaser tersebut terlihat aktris muda, Kim Yoo Jung dipercaya menjadi model bersama Kim Jaehwan.


Dalam teaser MV kedua, terlihat Kim Jae Hwan dan Kim Yoo Jung akan mengalami perpisahan menyedihkan yang menguras emosi. Mereka berdua terlihat berdiri di tengah hutan sambil menunjukkan tatapan wajah sedih. Tak beberapa lama, mereka lalu melepas cincin dan saling bertukar pelukan.

Nampak Kim Yoo Jung yang berperan sebagai kekasih Jaehwan menahan rasa sedihnya di pelukan penyanyi kelahiran 1996 itu. Matanya yang berkaca-kaca menunjukkan bahwa perpisahan ini sangat menyakitkan baginya. Begitu pula Jaehwan yang memeluk kekasihnya dengan tatapan kosong yang mengisyratkan rasa tak percaya.

"Another" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Setelah debut, penyanyi ini akan memulai karirnya sebagai penyanyi solo dengan melakukan serangkaian kegiatan promosi.

Kim Jaehwan dijadwalkan akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya yang bertajuk "MIN: D" pada tanggal 26 Mei di Korea. Selain mengadakan fanmeeting di negara asalnya, Jaehwan juga akan bertemu dengan fans nya di negara lain seperti Hongkong, Singapura dan bahkan Indonesia. Mantan vokalis Wanna One ini akan mengunjungi Indonesia pada 29 Juni 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...