Jarang Umbar Kemesraan Dengan Istri di Medsos, Ringgo Agus: Di Kamar Sendiri Kalau Anak Sudah Tidur
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Meski jarang memamerkan kemesraan dengan Sabai Morscheck dalam media sosialnya, Ringgo Agus ternyata mempunyai cara tersendiri untuk tetap menjahili sang istri.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck terbilang jauh dari gosip maupun isu miring di usia pernikahan yang memasuki tahun keempat. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Bjorka.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, baik Ringgo maupun Sabai kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka. Meski demikian, Ringgo dan Sabai terlihat jarang mengumbar kemesraan mereka berdua dalam media sosial seperti pasangan suami istri lainnya.

"Sering mesra-mesraan tapi di kamar sendiri kalau anak sudah tidur," kata Ringgo saat ditemui di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Jumat (17/5) seperti dilansir dari Viva. "Kalau mesra-mesraan di depan umum enggak bisa."

Biarpun terbilang jarang membagikan kemesraan bersama Sabai dalam media sosial, Ringgo sering menjahili sang istri lewat komentar-komentar kocak. Bahkan, Sabai mengaku terkadang kesal dengan perilaku Ringgo itu. "Tau nih nyebelin banget abisan kalau sudah di Instagram," sahut Sabai.


Namun Ringgo malah merasa bangga dengan kelakuan isengnya pada Sabai. "Saya yakin saya tercipta sama Tuhan buat gangguin dia (Sabai)," ujarnya.

Selain suka menjahili istri lewat komentar dalam Instagram, pemain film "Koki-Koki Cilik" ini menggungkap kerap mengganggu istri saat sedang berduaan. Biasanya hal itu berhubungan dengan ciuman Ringgo yang membuat Sabai menjadi terganggu.

"Saya enggak suka nyium dia yang romantis gitu, enggak suka," beber Ringgo. "Saya sukanya nyium yang gangguin dia sampai dia ngerasa keganggu. Saya paling suka itu."

Sementara itu, belum lama ini Sabai dan Ringgo sempat mengungkap siap menambah momongan. Meski Sabai sempat mengalami keguguran pada tahun 2018 lalu, Ringgo mengatakan akan lebih berhati-hati dalam program kehamilan kedua yang akan mereka jalani tahun ini.

"Kalau kemarin kan kenapa keguguran kata dokter memang kehamilannya belum sempurna dan itu bisa terjadi sama siapa aja. Katanya sih bukan karena kecapekan," ungkap Ringgo. "Tapi karena kita punya pengalaman keguguran kemarin, gue pikir kalau nanti dia hamil ya di jaga deh, gue beneran jaga dia jangan sampai dia kecapean, kita ikutin saran yang terbaik lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait