Tata Janeeta Tulis Soal Keikhlasan Usai Ajukan Cerai, Nyanyi Galau Kangen Suami?
Instagram/00257324
Selebriti

Tata Janeeta kembali mengajukan gugatan cerai kepada Mehdi Zati untuk kedua kalinya. Belakangan ini, unggahan Tata di Instagram pribadinya dinilai tampak galau.

WowKeren - Tata Janeeta berhasil mengejutkan publik dengan kabar bahwa ia kembali menggugat cerai sang suami, Mehdi Zati, untuk kedua kalinya. Pelantun "Sang Penggoda" ini pun seolah curcol soal Mehdi yang disebutnya tak pernah pulang melalui unggahan Instagramnya baru-baru ini.

Melalu InstaStory miliknya, Tata kembali kedapatan mencurahkan isi hatinya. Ia berlagak kuat dengan membagikan puisi yang berisi keikhlasan dan rasa berserahnya pada Tuhan.

"Keikhlasan. Ada yang Kau tunda: Kebahagiaan. Ada yang Kau nyalakan: Harapan. Ada yang Kau tunggu: Kesabaran," tulis Tata pada Jumat (17/5). ":Tuhan, aku tetap bersamaMu dan baik baik saja."

Selain itu, momen saat Tata menyanyi lagu galau berbahasa Inggris diabadikan salah satu rekannya saat menghadiri acara baby shower Aura Kasih. Dalam video yang juga dibagikan dalam InstaStory-nya tersebut, wajah Tata terlihat sendu. Saat digoda rekan-rekannya karena dianggap galau, Tata juga hanya melempar senyum tipis.


Tata Janeeta nyanyi galau

Instagram

Unggahan terbaru Tata di Instagram pun kembali diserbu warganet karena kembali menuliskan caption galau. "Cinta itu sederhana .. yang rumit itu kamu," tulis Tata pada Sabtu (18/5).

"Buat teteh cantik cuma bisa bantu doa smoga diberi jalan terbaik,insya allah teteh wanita kuat.love u teteh..." komentar akun @r***yutuni. "Semoga mbk Tata dan mas Mehdi diberikan jalan terbaik,,Aamiin yrb," tulis akun @n***aviodhita_caren.

"Jln kan apa kata hati jodoh gak akan kmn," sahut akun @a***nni7. "Geulis teh....seperti biasah....keep seterong nya teth sayang...mudah2n diberi jaln.terbaik amiiinnn," balas akun @t***utari13.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait