Tata Janeeta Kembali Ajukan Gugatan Cerai ke Suami Bule, Gara-Gara Ada Orang Ketiga?
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Setahun setelah menikah lagi dengan Mehdi Zati, Tata Janeeta kembali melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Apa yang membuat Tata ingin mengakhiri rumah tangganya?

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Tata Janeeta. Setelah satu tahun menikahi pria bule asal Iran bernama Mehdi Zati, Tata kembali menggugat cerai sang suami untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Tata dan Mehdi pernah menikah siri pada Juli 2014 silam.

Namun, Tata tiba-tiba diceraikan oleh Mehdi melalui sambungan telepon pada Januari 2017 lalu. Usai kembali rujuk, Tata dan Mehdi melangsungkan pernikahan pada Maret 2018 lalu serta sudah legal secara hukum. Kendati begitu, Tata ternyata sudah mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya terhadap Mehdi sejak 2 minggu lalu.

"Iya benar, (Tata) sudah memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat," terang Abdul Hadi selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat dilansir detikHOT pada Jumat (17/5). "Masuknya dua minggu lalu ke sini (pengadilan)."


Selain itu, Abdul juga mengungkapkan bahwa Tata melayangkan gugatan cerai dengan mengutus kuasa hukumnya. Bahkan, sidang perdana perceraian Tata dan Mehdi sudah digelar pada Rabu (15/5). Pelantun lagu "Sang Penggoda" tersebut menggugat cerai Mehdi karena seringnya cekcok.

"Tidak datang sendiri hanya kuasa hukumnya saja yang datang ke pengadilan untuk memasukkan gugatan cerai," sambung Abdul. "Kemarin sudah kita gelar sidang perdana juga kok di hari Rabu. Alasannya karena cekcok, tidak dijelaskan lebih jelasnya."

Kendati tak dijelaskan penyebab cekcoknya, Tata sempat mengisyaratkan berbagai masalah yang terjadi antara dirinya dengan Mehdi. Sebut saja perbedaan bahasa, menunda memiliki momongan, hingga adanya pelakor yang menggoda suami Tata.

Sementara itu, Tata juga sempat ditanya oleh netizen tentang alasannya yang jarang mengungah foto bersama Mehdi beberapa waktu lalu. Mantan personel Mahadewi tersebut mengaku enggan mengumbar kemesraan lantaran sedang berpuasa. Tata sendiri terakhir kali mengunggah fotonya bersama sang suami pada 21 Maret lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru