Tunda Punya Anak, Tata Janeeta Akui Sering Berantem Dengan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain masalah anak, Tata Janeeta juga mengungkapkan alasan lain yang membuatnya sering bertengkar dengan sang suami, Mehdi Zati.

WowKeren - Perjalanan asmara penyanyi cantik Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan panggilan Tata Janeeta memang penuh liku. Diketahui mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi ini memilih rujuk dan menikah lagi dengan mantan suaminya, Mehdi Zati.

Menjalin kembali rumah tangga, belum lama ini keduanya mengungkapkan keduanya ogah menambah momongan. Mehdi sendiri mengaku di hadapan publik, bahwa ia tidak ingin memiliki anak dulu dalam waktu dekat.

Tanpa hadirnya anak, Tata mengaku menjadi lebih sering bertengkar dengan Mehdi. Apalagi keduanya memang terkendala bahasa, mengingat Mehdi adalah pria berkebangsaan Iran.

"Kalau kita berdua masih kayak gini," kata Tata saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (7/11). "Masih sering berantem haha."

Ketika ditanya tentang alasan mereka sering bertengkar, Mehdi langsung membantahnya singkat. "Enggak," jawab Mehdi.

Tata menjelaskan bahwa ia dan Mehdi saling pengertian agar tidak selalu bertengkar. Namun, ia tak menampik mungkin dengan adanya anak intensitas bertengkarnya dengan Mehdi bisa berkurang.


"Tapi memang benar sih, pasti kalau punya anak berkurang berantemnya," lanjut Tata. "Jadi gini loh intinya itu kan pengertian."

Tata bercerita bahwa perbedaan pendapat dalam rumah tangga adalah hal yang wajar. Namun, ia mengungkapkan bahwa Mehdi tidak menyukai adanya perdebatan hingga perbedaan pendapat dalam rumah tangganya.

"Jadi kalau misalnya yang satu punya pendapat berbeda, harusnya memahami bahwa setiap manusia pasti punya pendapat yang beda-beda," sambung Tata. "Permasalahannya di sini saya harus selalu setuju, nah itu yang bikin bingung. Saya harus selalu sama dengan dia, padahal kan ya enggak bisa sama gitu, orang kita lahir dari ibu bapak berbeda, sekeluarga aja pasti ada argumen."

Rupanya hal itulah yang membuat Tata malah sering bertengkar dengan Mehdi. Bagi Tata, dalam rumah tangga tentu saja ada perbedaan pendapat, biarpun sekecil apapun. Hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri dalam rumah tangganya dengan Mehdi.

"Nah menurut Mehdi, argumen itu tidak baik," tambah Tata. "Padahal sewajarnya, seharusnya yang namanya orang hidup pasti ada debat, pasti ada beda pendapat. Nah itu yang agak sulit ketika kita harus sama dengan dia. Harusnya dia kawin sama dirinya sendiri."

Sebelum menikah dengan Mehdi, Tata diketahui mempunyai 2 orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Efran Fitrianto. Tata mengungkapkan kedua anaknya itu akrab dan dekat dengan Mehdi.

"Ya pokoknya Alhamdulillah mereka dari kecil 7 tahun atau 6 tahun sudah sama Mehdi. Ya dekat banget," ujar Tata. "Kalau Mehdinya enggak ada, mereka nanyain. Wajarlah namanya anak sama ayahnya. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru