'A Whole New World' Gamal GAC-Isyana Sarasvati Dibandingkan dengan Versi Zayn-Zhavia, Bagus Mana?
Instagram/isyanasarasvati
Musik

Gamaliel Tapiheru GAC dan Isyana Sarasvati mengaku tak khawatir apabila lagu 'A Whole New World' yang mereka nyanyikan dibandingkan dengan versi pendahulunya.

WowKeren - Gamaliel Tapiheru alias Gamal dan Isyana Sarasvati dipercaya menyanyikan ulang lagu "A Whole New World" dalam rangka penayangan film "Aladdin" versi live action di Indonesia mulai 22 Mei mendatang. Herry Salim selaku Country Head Disney Indonesia merasa yakin pihaknya tak salah memilih Gamal dan Isyana untuk menyanyikan lagu yang dirilis sejak tahun 1992 ini.

"Karena suara mereka juga bagus-bagus, dan 'A Whlole New World' ini kan lagu yang klasik dan tak lekang oleh waktu," ujar Herry dilansir detikHOT. "Kami sudah dengar lagunya dan ternyata kami tak salah pilih."


Lagu "A Whole New World" yang dinyanyikan Zayn Malik dan Zhavia Ward ramai dibandingkan dengan versi pendahulunya. Mengenai kemungkinan akan terjadi hal sama, Gamal mengaku tak khawatir.

"Enggak apa-apa ya, itu masalah interpretasi saja bedanya," tutur personel GAC tersebut. "Kami di sini kan hanya membawakan, kami enggak pernah berpikir, oh mana nih yang menang, mana yang lebih bagus."

Sementara itu, tanggapan dari warganet Twitter rupanya di luar dugaan. Sebagian besar warganet menganggap "A Whole New World" versi Gamal-Isyana lebih baik dibanding milik Zayn-Zhavia.

"A whole new world versi Zayn tidak apa-apanya dibanding milik gamal & isyana," komentar akun @k***toria. "Versi A Whole New World milik Gamaliel dan Isyana Sarasvati jauh lebih baik dibanding versi Zayn & Zhavia," tulis akun @e***rumiris. "Aku pikir tidakkah kita semua setuju versi ini lebih baik dari milik zayn," sahut akun @v***0.

"Ena banget ini versinya Gamal sama Isayana! Indesribable!! Sorry Zayn, I prefer this one than yours," balas akun @n***sdisri. "Versi gamal dan isyana a whole new world jauh jauh jauh lebih baik dibanding milik zayn," komentar akun @g***abe. "Tbh, a whole new world gamaliel-isyana jaoh jaoh jaoohh lebih ena drpd zayn-zhavia," tulis akun @z***irass.

You can share this post!

Related Posts
Loading...