Rayakan Ultah Ke-16, Putra Ganteng Mulan Jameela Yang Nyaris Tak Terekspos Curi Perhatian
Instagram/rafly_azizz
Selebriti

Selain dari Ahmad Dhani, Mulan sudah mempunyai dua anak dari pernikahan sebelumnya, salah satunya yakni Muhammad Rafly Aziz atau yang kerap disapa Daffy.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Mulan Jameela memiliki seorang putra yang beranjak dewasa. Selain dari Ahmad Dhani, Mulan sudah mempunyai dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Harry Indra Nugraha.

Dari pernikahan pertamanya, Mulan dikaruniai putri dan putra yang bernama Tiara Savitri serta Muhammad Rafly Aziz atau yang kerap disapa Daffy. Tepat pada Minggu (19/5), putra ganteng Mulan itu baru saja menginjak usia ke-16.

Mulan pun mengucapkan doa dan selamat untuk Daffy sembari membagikan potret bersama. Dalam foto tersebut, Daffy terlihat tampan dengan kacamata bulat. Meski belum genap 17 tahun, Daffi terlihat cukup dewasa dan gagah.

"Happy Milad Putra pertamaku (anak ke-2ku).. buah hatiku.. cinta sejatiku.. @rafly_azizz," tulis Mulan. "Semoga Allah jadikan kamu laki2 sholeh, laki2 yang penuh cinta dan kebaikan Allah.. laki2 takwa yang selalu memberi banyak manfaat untuk banyak orang, agama dan negara.. bercita-citalah besar untuk dunia dan akhiratmu. Jangan lupa untuk sll bersyukur dan mengggantungkan semua harapanmu hanya kepada Allah.. barakAllah fii umrik anak sholehku sayang."


Postingan tersebut sontak dibanjiri pujian dari netizen. Banyak pula yang tak menyangka jika Mulan memiliki putra seganteng itu. Pasalnya, selama ini, sosok Daffy jarang terlihat bahkan nyaris tak pernah terekspos ke media.

"Ganteng pisan teh, tp Dari dulu si anak ini kok gak prnh nampak kenapa ya," kata netter. "Hbd anak sholeh barokallah fi umrik," sahut yang lain. "Bbarakallah fii umrik ganteng," tambah lainnya.

"Masa Allah cakep anak nya mb ulan. Semoga kelak menjadi laki laki yg selalu menjaga dan tidak pernah meninggalkan istrinya demi yg lain," kata netter. "Anaknya ya mbak? Saya kira anak kandung mbak cuma Safea," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait