Park Hyungsik Tak Paham Kenapa V BTS Bisa Terkenal di Seluruh Dunia
Twitter
Selebriti

Park Hyungsik juga mengaku tak suka menghabiskan waktu bersama V saat dirinya menjadi bintang tamu di acara radio 'Park Sun Young's Cinetown' pada Senin (20/5).

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Park Hyungsik berteman dekat dengan V Bangtan Boys (BTS) dan Park Seo Joon. Ketiganya dekat sejak membintangi drama bertajuk "Hwarang".

Hari ini, Park Hyungsik menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Park Sun Young's Cinetown". Pada kesempatan ini, aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1991 tersebut ditanya soal persahabatannya dengan V.


"V dan aku juga berteman dengan Park Seo Joon," kata Park Hyungsik. "Kami sudah seperti satu keluarga besar. Orangtua kami juga sangat dekat dengan satu sama lain. Mereka berlibur bersama sesekali."

Di sini, Park Hyungsik sempat membicarakan popularitas V sebagai personel BTS. "V sangat populer tidak hanya di Korea tapi juga di banyak negara berbeda saat ini. Tapi aku tidak mengerti. Aku seperti, 'Dia? Yang benar? Kenapa? Bagaimana?'" ujarnya.

Park Hyungsik Tak Paham Kenapa V BTS Bisa Terkenal di Seluruh Dunia

SBS Star

Setelah tertawa sejenak, Park Hyungsik menjelaskan kalau dirinya bercanda. Ia lalu melanjutkan, "Ngomong-ngomong, V selalu sibuk, jadi aku tidak bisa sering bertemu dengannya. Kami tidak bisa berkumpul lama-lama saat kami bertemu. Biasanya kami hanya akan makan dan mengobrol sebentar."

"Tapi kadang-kadang, kami akan mencoba menyempatkan untuk liburan di tengah jadwal sibuknya," lanjut Park Hyungsik. "Tapi sejujurnya kami harus berusaha keras agar ini terlaksana. Ngomong-ngomong, aku tidak senang bersamanya. Dia sama sekali tidak asyik. Kami cuma membuang waktu saja."

Setelah mengucapkannya, Park Hyungsik kembali tertawa dan berkata, "Oke, jangan menganggap ini serius. Aku bercanda lagi." Sementara itu, Park Hyungsik membintangi film pertamanya yang bertajuk "Juror 8" yang dirilis 15 Mei lalu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...