Ardina Rasti Kesal Anaknya Lebih Mirip Suami Yang Cuma Nyumbang Benih
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Putra pertama pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika kini sudah berusia 5 bulan. Bayi yang disapa Anara itu sudah bisa berinteraksi dan melakukan banyak hal menggemaskan.

WowKeren - Ardina Rasti tengah menikmati peran barunya sebagai istri sekaligus seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertama pada 10 Desember 2018 lalu. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Anara Langit Adria.

Kini, Anara sudah menginjak usia kelima bulan. Istri dari Arie Dwi Andhika itu pun mengungkapkan perkembangan sang buah hati yang sudah bisa berinteraksi dan melakukan banyak hal yang menggemaskan.

"Dia sudah bisa guling, balik sendiri, terus sudah mulai interaksi kalau kita ngajakin bercanda," kata Rasti saat ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan belum lama ini. "Terus ngajakin ngobrol sih sudah ada, ngedengerin."


Sayangnya, Rasti mengaku cukup kesal karena sang anak dinilai lebih mirip dengan Arie ketimbang dirinya. Padahal, ia merasa sebagai ibu yang mengandung selama 9 bulan, sedangkan Arie hanya menyumbang benih.

"Kalau kata netizen, 99,9 persen mirip Arie, yang milih mirip aku karena kasihan saja," ujar Rasti seraya tersenyum. "Ya jujur sebel lah, inginnya mirip aku. Yang gendong 9 bulan aku, keluar-keluar dia (mirip Arie)."

Terlepas dari itu, Rasti tengah asyik belajar menjadi ibu yang baik untuk anaknya. Ia pun sudah mulai mempersiapkan MPASI untuk Anara. Ia banyak bertanya kepada dokter dan teman-temannya yang sudah berpengalaman menjadi ibu.

"Ada yang percaya di awal lebih baik buah-buahan dulu, ada yang langsung sekaligus menu empat bintang," kata Rasti. "Ini juga lagi tanya-tanya, cuma kayaknya kita ngikutin dokter anaknya dia saja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait