Kim Jaehwan Dan Kim Yoo Jung Memilih Berpisah Di MV Debut Solo 'Begin Again'
Musik

'Begin Again' sendiri merupakan lagu utama album debut Jaehwan yang bercerita tentang seseorang ingin membalikkan waktu untuk memulai kembali dengan orang yang dicintai.

WowKeren - Mantan anggota Wanna One, Kim Jaehwan telah resmi debut menjadi penyanyi solo. Hal ini ditandai dengan rilisnya album solonya yang bertajuk "Another" pada hari Senin (20/5) lalu. Selain itu, MV untuk lagu utama album tersebut yang berjudul "Begin Again" juga dirilis berbarengan dengan albumnya.

Dalam MV tersebut, terlihat Kim Jaehwan akan beradu akting dengan aktris muda Kim Yoo Jung. Mereka berdua akan berakting sebagai sepasang kekasih yang saling menyayangi namun akhirnya harus berpisah untuk bisa memulai sesuatu yang baru.


MV dibuka dengan adegan di mana Jaehwan berendam di bak mandi sambil membayangkan masa lalu bersama kekasihnya. Terlihat masa-masa indah Jaehwan bersama dengan kekasihnya yang saling menyayangi. Sekilas mereka terlihat seperti pasangan muda biasa yang berbahagia. Namun menjelang akhir MV terlihat mereka memutuskan untuk berpisah.

Mereka berdua terlihat berdiri di tengah hutan sambil menunjukkan tatapan wajah sedih. Tak beberapa lama, mereka lalu melepas cincin dan saling bertukar pelukan. Suara lembut dan kuat milik Jaehwan membuat maksud dari lagu ini sampai ke pendengar yang melihat MV tersebut.

"Begin Again" sendiri merupakan lagu yang liriknya dikerjakan oleh Kim Jaehwan bersama dengan penyanyi veteran Korea, Lim Chang Jung. Lagu ini digambarkan sebagai musik balad yang memiliki unsur-unsur pop dan R&B. Liriknya bercerita tentang seseorang yang ingin membalikkan waktu untuk memulai kembali dengan orang yang dicintai.

Usai resmi debut, Jaehwan akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya yang bertajuk "MIN: D" di berbagai negara salah satunya Indonesia. Mantan vokalis Wanna One ini akan mengunjungi Indonesia pada 29 Juni 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...