Anang Kena 'Semprot' Ashanty Usai Beri Jawaban Judes Soal Istrinya Dibilang Mirip Millendaru
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty terang-terangan mempertanyakan alasan Anang Hermansyah iseng menjawabi komentar netizen yang menyebut sang istri mirip Millendaru. Ia menyindir Anang ingin membuat ribut.

WowKeren - Anang Hermansyah baru-baru ini membuat heboh dengan komentar yang dituliskan di media sosial. Dikenal jarang aktif, Anang membuat jagat dunia maya heboh usai menjawab dengan judes komentar salah satu netizen yang menyebut Ashanty mirip dengan Millendaru.

"Mirip banget ama Milen," kata akun @nawangg18. Anang agaknya tak terima jika Ashanty dikaitkan dengan Millen dan memberikan reaksi yang cukup sinis. "Dilihat dari jember ya mbak," jawab Anang. Aksi Anang ini kemudian diketahui oleh Ashanty.

Ashanty "menyemprot" Anang yang memberikan jawaban judes kepada netizen. Ia mempertanyakan alasan Anang melakukan hal tersebut. "Kamu kan enggak pernah bales komen orang, kenapa iseng banget sih Yang? Biar kenapa? Biar ribut?" kata Ashanty dalam Instagram Story, Senin (20/5).


"Enggak, ya kenapa emang? Emang kalau jawab, masalah gitu?" celetuk Anang santai. "Iseng banget, udah gitu nyebelin lagi jawabnya," timpal Ashanty sambil tertawa. Percakapan Anang dan Ashanty ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo.

Berbagai komentar diberikan oleh netizen untuk Anang dan Ashanty. "Kenapaaaaa....emaaang??????? (emoji tertawa)," kata netizen meniru jawaban Anang. "Emang masalahhh???" ujar yang lain. "Gw seneng bgt gaya Ayah anang hehe," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netizen justru fokus dengan penampilan Anang yang terlihat semakin muda. Mereka memuji Ashanty sungguh-sungguh merawat Anang. "Mas anang tambah ganteng, sehat terus mas," puji netizen. "Mas anang bnr2 dirawat bgt ama bunda ashanty y jd ganteng bersih n tambah muda," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait