Putra Sulung Ungkap Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham Usai Sempat Kritis Di ICU
Instagram/alvin_411
Selebriti

Lewat Instagram Story, Muhammad Alvin Faiz memberikan perkembangan terbaru tentang kondisi Ustaz Arifin Ilham setelah sempat kritis di rumah sakit Malaysia.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Ustaz Arifin Ilham baru-baru ini. Pada hari Selasa (21/5), kondisi sang ustaz dikabarkan kritis. Hal itu diungkap oleh pihak keluarga Ustaz Arifin Ilham, termasuk Muhammad Alvin Faiz, sang putra sulung. Ia meminta doa dari masyarakat untuk sang ayah kemarin.

Lantas seperti apa kondisi terbaru Ustaz Arifin Ilham? Beruntung Alvin termasuk rajin mengunggah update terbaru mengenai kondisi sang ayah lewat media sosial miliknya. Pada Selasa malam, pria berusia 20 tahun itu mengabarkan bahwa kondisi sang ayah sudah stabil.

Alvin membagikan postingan sang bunda yang berisi kondisi terbaru Ustaz Arifin Ilham. "Subhanallah walhamdulillah Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil terimakasih yaa Allah (emoji menangis)," begitu bunyi postingan yang diunggah oleh Alvin di akun @alvin_411.


Putra Sulung Ungkap Kondisi Terbaru Ustaz Arifin Ilham Usai Sempat Kritis Di ICU

Source: Instagram Story

Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin Wali, juga sempat membagikan postingan pesan WhatsApp dari dokter yang merawat sang suami. Sang dokter mengonfirmasi bahwa kondisi Ustaz Arifin Ilham sudah stabil. "Alhamdulillah Ustadz stabil. Ubat tensi udah dikurangi," begitu bunyi pesan dari sang dokter.

Sementara itu, Kokom yang merupakan adik keempat Ustaz Arifin Ilham mengatakan bahwa kondisi kakaknya sempat sangat baik seminggu sebelumnya. Bahkan ustaz berusia 49 tahun itu sudah menyusun rencana untuk pulang seminggu terakhir bulan Ramadan untuk merayakan Idul Fitri di Tanah Air.

"Seminggu kemarin tuh ustaz sehat sekali kondisinya, Alhamdulillah baik," kata Kokom kepada wartawan. "Dan memang rencana Lebaran pulang ke Indonesia, seminggu sebelum Lebaran. Dia udah balik sudah kita bicarakan semua. Belum kepikiran (rencana baru setelah kondisi Ustaz Arifin Ilham sempat kritis). Kita lihat kondisi perkembangan ustaz dulu."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait