Vicky Prasetyo Malah Didukung Pacaran dengan Rosa Meldianti Saat 'Pamer' Cewek Baru
Instagram
Selebriti

Lika-liku kehidupan asmara Vicky Prasetyo selalu menarik untuk diikuti. Meski telah gagal berkali-kali, rasa trauma tampaknya tak pernah singgah di hati Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali muncul dengan sensasi baru. Usai putus dari Anggia Chan setelah menjalani hubungan asmara selama 45 hari, Vicky kembali terlihat mesra bersama perempuan lain.

Hubungan Vicky bersama Anggia pun terjalin hanya dalam hitungan bulan usai ia resmi bercerai dari Angel Lelga. Seorang wanita cantik tampak mengabadikan momen mesranya bersama Vicky di InstaStory miliknya.

Momen itu tak luput dari perhatian akun gosip Lambe Turah yang lantas membagikan kembali InstaStory tersebut di feed Instagramnya. Tak ayal, Vicky menjadi perbincangan akun gosip yang di-follow lebih dari 6 juta pengguna itu.


Bukan komentar nyinyir, warganet justru merasa "iba" dengan Vicky karena belum juga menemukan tambatan hati yang tepat. Warganet lantas menyarankan Vicky untuk menjalin hubungan dengan Rosa Meldianti lantaran keduanya sama-sama suka membikin sensasi. Hal itu dirasa juga akan menguntungkan Meldi yang selama ini dianggap numpang tenar pada sang tante, Dewi Persik.

"Berhubung sama sama suka cari sensasi , kenapa vicky ga coba pacaran sama mekdi , eh meldi," komentar akun @a***iashaa. "@a***iashaa usulan anda patut di coba," tulis akun @n***_febriani12. "@a***iashaa bener juga meldi cocok ni sama dia mnusia penuh drama sensasi biar bisa msuk tv," sahut akun @m***yoktasela.

"Kenapa dia nggak pacaran saja sama meldi kek apa Hilda Vitria..." balas akun @n***ymustafida. "@a***iashaa lumayan ya meldi biar ad alasan lain masuk tv selain ndompleng nama DEPE," komentar akun @a***zi_. "@a***iashaa saran anda warbyazaah kuy dicoba siapa tau langgeng," tulis akun @f***aaaa___.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait