Reino Barack 'Alim' Kunjungi Pesantren Tanpa Syahrini, Netter Malah Ramai Minta Dijadikan Istri
Instagram/reinobarack
Selebriti

Reino Barack menghadiri undangan untuk berbuka bersama dengan para santri di sebuah pondok pesantren kawasan Kedoya, Jakarta. Ia juga memberikan motivasi kepada para santri.

WowKeren - Reino Barack belum lama ini menghadiri undangan untuk berbuka bersama dengan para santri di sebuah pondok pesantren kawasan Kedoya, Jakarta. Kedatangan suami Syahrini itu disambut antusias oleh santri.

Reino tampak datang sendirian tanpa istri. Ia menjadi pembicara dama acara talk show interaktif sekaligus memberikan motivasi kepada generasi muda. Mengingat, Reino merupakan pengusaha muda yang terbilang sukses.

Sebuah akun fans membagikan sederet momen kebersamaan Reino dengan para santri dan pengurus pesantren. Tak hanya sebagai pembicara, Reino juga menghibur dengan memamerkan keahliannya bernyanyi dan bermain gitar. Ia juga terlihat mengikuti salat jamaah.


Postingan tersebut rupanya sukses membuat para kaum hawa kesengsem dan terpesona. Pesona mantan pacar Luna Maya itu mampu membuat netizen mengharap jadi istrinya.

"MasyaAllah pak Rb...alhamdulillah sejak menikah bisa terlihat lebih baik," kata netter. "Waah pak Reino sholat berjamaah makin agamiis ganteng samawa selamanya shyreino amiin," sahut yang lain.

"Paket komplit ini mah tajir, ghanteng, soleh, sayang udah ada yang punya yak," puji lainnya. "Aku rela dimadu mas reino wkwk," cuit yang lain. "Subahanallah soleh ya. Cobak kalau dia ms single, saya mau bgt jd istri haha. Beruntungnya teh inces dpt suami smurai," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait