Raffi Ahmad Pamer Sepatu Harga Rp100 Juta, Netter Ingatkan Soal Bekal Mati dan Zakat
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memiliki koleksi sepatu dengan harga fantastis mulai dari puluhan hingga ratusan juta. Ia pun mengklaim bahwa nilai total koleksinya mencapai miliaran rupiah.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang hobi memakai barang branded anti KW. Tak heran, jika pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 silam itu rela merogoh kocek hingga ratusan juta.

Belum lama ini, Raffi dan Nagita membuat vlog untuk memperlihatkan koleksi sepatu yang dimilikinya. Dalam sebuah cuplikan, terlihat Raffi yang antusias memamerkan beberapa sepatu serta kaus favoritnya di dalam mobil.

"Ini sepatu gue yang harganya paling mahal Rp100 juta," kata Raffi sambil menyorot sepatu berwarna putih. "Kalau ini kaus RA Jeans yang paling terbaru guys, ini harga Rp300 sampai Rp400 ribu."

Tak hanya itu, Raffi juga memiliki sepatu yang bernilai Rp80 hingga Rp90 juta. "Anggap aja di mobil ini ada sepatu yang totalnya lebih dari Rp150 jutaan lah ini," tutur Raffi. "Aku bukan pamer ya cuma ngasih tahu siapa tahu mau beli kan."


Setelah menunjukkan sepatu yang ada di mobil, Raffi mengajak melihat koleksi di dalam kamar. Terlihat ada sebuah lemari kaca yang berisi dereten sepatu dengan harga yang fantastis.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu lantas mengambil sebuah sepatu warna merah yang dibelikan oleh sang istri. "Ini mirip kayak yang punya Baim Wong di prank dulu. Ini dibeliin Nagita harganya Rp18 juta," ungkap Raffi. "Ah Nagita mah kalau beli yang murah." goda Raffi.

Postingan tersebut tentu saja membuat jiwa miskin warganet bergejolak. "Gue sepatu paling mahal 100 rb itu pun mw beli pikir2 dulu wkwk. Tp sesuai min sm krja kerasx usaha kn g mnghianati hasil jd buat kita jng iri klo bs jd motivasi," kata netter.

Ada pula yang menyindir soal zakat. "Ngeri....apakah dia bayar zakat harta yg dia punya??" tanya netter. "Daaan mati,tak bawa sepatu..cuma kain kafan, banyakin sedekah bukan pamer," tegur yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait