Keluarga Besar Big Hit Kumpul, 'Kemesraan' V dan Jimin BTS Curi Perhatian
Twitter/TXT_members
Selebriti

Big Hit Entertainment merilis video memperlihatkan kedekatan BTS, TXT dan Lee Hyun. Intip momen 'mesra' V dan Jimin yang sukses membuat para penggemar gemas berikut ini.

WowKeren - Big Hit Entertainment merilis video baru pada Rabu (22/5) dan sukses membuat para penggemar bahagia. Pasalnya video memperlihatkan kedekatan artis-artis mereka di belakang panggung "Show Music Core" yang direkam pada 27 April lalu.

Video dibuka oleh penyanyi Lee Hyun yang datang untuk mengunjungi juniornya, BTS (Bangtan Boys) dan TXT yang tampil di acara musik tersebut. Lee Hyun membawa makanan ringan dan menikmatinya bersama mereka. Meski pada dasarnya keluarga, mereka masih terlihat canggung tapi menggemaskan.

Sejumlah momen kekeluargaan terlihat dalam video. Misalnya ketika member-member TXT memasuki ruangan dan menyapa senior mereka. J-Hope kemudian mencoba mencairkan suasana dengan menawarkan makanan ringan pada TXT. Namun yang paling menyedot perhatian adalah "kemesraan" V dan Jimin BTS.


Ketika TXT berbagi sekantong pretzel, V memperhatikan dan memberikan mereka kantong berisi rasa yang berbeda. "Apakah kau ingin mencoba ini juga?" gumam pemilik nama Kim Taehyung itu dan menawarkan kantong. Soobin dan kawan-kawan dengan senang hati mengambil pretzel dan mulai mencicipinya.

Setelah melihat momen ini, Jimin ingin menggoda V karena sikapnya yang manis pada junior-juniornya. Jimin pun memutuskan untuk meniru V. Ia segera berpegangan pada bahu V sambil berkata, "Apakah kau ingin mencoba ini juga?"

Keluarga Besar Big Hit Kumpul, \'Kemesraan\' V dan Jimin BTS Curi Perhatian

Source: KStarLive

Cara Jimin menirukan V rupanya membuat para penggemar gemas. Pasalnya idol kelahiran 1995 itu memasang ekspresi imut, seksi dan genit ketika menawarkan pretzel. V hanya bisa terkekeh melihat tingkah konyol Jimin padanya.

Jimin dan V bisa dibilang sebagai member BTS yang paling dekat karena seumuran. Mereka bahkan tak sungkan menyebut satu sama lain sebagai soulmate. Momen-momen kedekatan antara mereka juga sering membuat para penggemar baper.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru