Zaskia Sungkar Tak Punya Kampung Halaman Untuk Mudik, Cuma Lebaran Di Jakarta?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Tak seperti kebanyakan orang yang tinggal di Jakarta, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tak pernah merasakan tradisi mudik saat Hari Raya Idul Fitri. Yuk simak berita lengkapnya!

WowKeren - Zaskia Sungkar rupanya tak pernah merasakan tradisi mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti kebanyakan orang. Pasalnya, Zaskia memang berasal dari Jakarta yang sekaligus menjadi kampung halamannya.

Kebetulan, keluarga sang suami, Irwansyah juga di Jakarta. Alhasil, pasangan yang menikah delapan tahun silam itu menghabiskan lebaran di Ibu Kota tercinta.

"Lebaran di Jakarta. Suami kan Betawi asli. Jadi kampungnya di sini," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Selasa (21/5). "Keluarga sudah kumpul di Jakarta semua jadi enggak mudik sih."


Zaskia menambahkan jika biasanya ia menjadi cukup repot saat lebaran. Pasalnya, ia bakal ditinggal asisten rumah tangganya untuk pulang kampung. Zaskia dan Irwansyah pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk melayani segala keperluan rumah tangga sendiri.

Kendati demikian, kakak kandung Shireen Sungkar itu cukup menikmati waktunya bersama suami. Sebab, momen bersih-bersih dengan suami termasuk langka dan jarang dilakukan.

"Justru nikmatnya itu dikasih waktu benar-benar cuma berdua sama suami. Bersih-bersih bareng itu seru tahu, nikmati saja," tutur Zaskia. "Jadi kita juga bisa menghargai, ternyata secapek ini lo dia. Jadi kita harus lebih hargai bantuannya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait