Rosa Meldianti Pamer Suara Merdu Usai Sering Dihujat, Malah Dituding Cuma Lipsync
Instagram/rosameldianti_
Musik

Belakangan ini Rosa Meldianti sering kali menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi di media sosial. Namun kemampuan bernyanyi Meldi kerap kali dikritik warganet.

WowKeren - Rosa Meldianti terbilang masih sebagai pendatang baru di dunia musik dangdut Tanah Air. Apalagi awal kemunculan Meldi di dunia hiburan hingga dikenal publik karena perseteruannya dengan sang tante, Dewi Persik.

Setelah putus komunikasi dengan Depe (sapaan akrab Dewi Persik), Meldi pun mengembangkan kariernya sendiri hingga merilis beberapa lagu. Tak hanya itu, Meldi juga mengklaim bahwa ia sering diundang ke berbagai acara dengan bayaran fantastis. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut sempat mengaku mendapatkan bayaran hingga Rp200 juta untuk sekali manggung.


Tak ayal, banyak yang meragukan ucapan Meldi yang mendapatkan honor Rp200 juta lantaran dianggap kurang mumpuni sebagai penyanyi. Sebagai pembuktian, Meldi belakangan ini sering kali menunjukkan kemampuan bernyanyinya melalui video yang diunggah di Instagram.

Kali ini, Meldi mengunggah videonya saat sedang menyanyikan lagu "Penasaran" milik Raja Dangdut Rhoma Irama. Dalam video yang diunggah di Instagram pada Kamis (23/5), Meldi tampak bernyanyi dengan gaya yang centil. Menariknya, suara Meldi terdengar lebih merdu dari penampilan sebelumnya.

Sontak warganet pun beramai-ramai memberikan komentar terhadap penampilan Meldi di video tersebut. Banyak dari mereka yang menuding Meldi hanya lipsync, serta suara merdu yang terdengar di video tersebut diduga adalah milik sang bunda, Permata Andri.

"Lipsing nih pasti..mulut sama suara x beda.hahaha," komentar akun @angg****1211. "Itu bukan suaranya ya.......lipsing aja blaguu," tambah akun @hany******anyy. "Pingin dikira suara bagus.. Eh malah lipsing suara orang lain lagi... Wakawakawaka.." sahut akun @mama*****anno.

"Suaranya beda bgt sm video yg sebelumnya pngen ngata2in bgt ya Allah muka tembok gapunya malu," sindir akun @ri****6___. "Itu mah suara mamanya . ktauan bgd hahaha," imbuh akun @dia****rel. "Suara mamanya itu kalau suara meldi mah gue hafal," seru akun @din***cc_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...