Raffi Ahmad Ngaku Suka Wanita Berhijab Hingga Isyaratkan Ingin Poligami, Ini Reaksi Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Di depan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memuji Ria Ricis yang terlihat cantik lantaran memakai hijab. Raffi juga berani mempersunting Ricis di hadapan sang istri.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini mendatangi kediaman Ria Ricis untuk membuat vlog bersama. Akan tetapi, Raffi dan Ricis sudah menyiapkan prank untuk menjahili Nagita. Hal tersebut dikarenakan Raffi menilai Nagita jarang cemburu.

Awalnya, Raffi dan Ricis mengaku sering telepon dan curhat tanpa sepengetahuan Nagita. Ricis juga menunjukkan perhatian terhadap Raffi dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan, Raffi meminta Rafathar untuk memanggil Ricis dengan sebutan "bunda".

Saat emosi Nagita semakin naik, Raffi memuji Ricis karena memakai hijab. Artis berusia 32 tahun tersebut juga mengaku senang melihat wanita yang memakai hijab di kepalanya. Namun Raffi enggan memaksa Nagita untuk menutup auratnya.

"Tapi bagi aku Ricis cantik. Aku tuh enggak tahu kenapa ya aku sama yang berhijab itu kayak wah gitu," ujar Raffi. "Ya, kak Gigi aja yang berhijab," sahut Ricis. "Kamu enggak pernah nyuruh aku hijab?" tanya Nagita. "Bukan disuruh lah, enggak enak kalau itu mah, kan biar kemauan dia aja," pungkas Raffi. "Kan nurut juga kalau aku disuruh," seru Nagita sinis.


Tak cukup, Raffi juga bertanya tentang Ricis yang sedang mengaku menyukai tipe pria seusia suami Nagita tersebut. Bahkan, Raffi mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Ricis sebagai istri keduanya.

"Kamu (Nagita) siap kalau aku menikah lagi, misalnya nih Ricis jodoh aku jadi istri kedua aku?" tanya Raffi. "Ya kalau aku sih, itu kan enggak bisa menentang itu kan syariat, tapi aku mundur," jawab Nagita. Tak tahan, Nagita pun mengajak Rafathar untuk pergi ke kamar mandi.

Lama tak kembali, Raffi pun menghampiri Nagita yang masih berdiam di kamar mandi. Raffi pun mencoba menelepon Nagita pun tak menjawab, dan menginterogasi sang suami yang dekat dengan Ricis. Akhirnya, Raffi dan Ricis mengakhiri prank mereka hingga Nagita keluar dari kamar mandi dengan mengusap air mata.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru