Merasa Dizalimi Mantan, Billy Syahputra Keceplosan Sempat Nikah Siri Dengan Hilda di Australia?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra mendadak salah tingkah serta gagap saat ditanya oleh Uya Kuya tentang masa lalunya dengan Hilda Vitria. Ia pun mengungkap hal mengejutkan.

WowKeren - Kisah asmara antara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria telah kandas di tengah jalan. Keduanya pun sudah move on dan menemukan gebetan baru. Kendati demikian, nama mereka masih kerap kali saling dikaitkan.

Belum lama ini, Billy bahkan memberikan pengakuan yang mengejutkan saat ditanya soal sang mantan. Momen tersebut terlihat dalam program "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV.

Awalnya, Uya Kuya menanyakan pendapat Billy terkait kontroversi pernikahan Hilda dengan Kriss Hatta. Billy lantas mendadak gagap dan tampak risi dengan pertanyaan tersebut.

"Bil gue mau tanya nih," ucap Uya sembari berdiri di samping Billy. "Lu sebagai mantannya (Hilda) kan pasti tahu dulu ada pernikahan atau nggak walaupun cuma pernikahan siri?"

Kekasih Elvia Cerolline itu agaknya tidak nyaman. "Kenapa lu tanya sama gue? Kenapa sih papi (pangggilan Uya) tanya sama gue," ucap Billy dengan nada protes.

"Namanya kan ini (segmen) fakta berarti harus jelas dong," balas Uya. Dengan gelagat salah tingkah, Billy menimpali. "Ya kan lu kalau lihat videonya bisa tanggepin, lu simpulin sendiri lah papi," katanya.


Mendengar jawaban Billy yang tidak jelas, Uya pun kembali mengorek informasi. Uya bahkan bertanya tentang isu Billy dan Hilda sempat menikah siri saat berlibur bersama di Australia.

"Intinya dia ada pernikahan tapi terpaksa dan secara siri gitu bukan resmi?" tanya Uya lagi. "Lah kalau lu sama dia dulu di Australia itu nikah resmi atau siri?"

Entah sengaja atau tidak, Billy menjawab dengan lantang. "Siri!" ucap Billy singkat. Seolah keceplosan, adik almarhum Olga Syahputra lantas buru-buru menjelaskan jika hal itu hanya rumor belaka. Ia juga mengaku ingin melupakan masa lalu yang dirasa kelam, masa di mana Billy merasa terzalimi.

"Nggak lah. Gue nggak nikah sama siapa-siapa. Gue mah pernah dikabarin nikah di Bali, Australia, Jepang ada-ada saja," tutur Billy. "Udah lah lupain itu udah lewat. Itu masa-masa kelam, masa di mana gue terzalimi."

Postingan cuplikan video yang dibagikan oleh akun gosip itu sontak dibanjiri ribuan reaksi netizen. Meski langsung menyangkal soal pernikahan siri dengan Hilda, banyak netizen yang dibuat kaget dengan pernyataan Billy tersebut hingga menyoroti pengakuan terzalimi.

"Berarti poliandri dong," kata netter. "Palingan tar mba nya bilang kalo kaga sah.. kan kaga ada wali," sahut yang lain. "Dn skrg sdh sadar kan,klk si cwek itu doyan nikah siri tp tk mau mengakui," tambah lainnya. "Gue suka kata terakhirnya masa2 'terzolimi'," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru