Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham Terharu Temukan Ini di Kantong Baju Mendiang Ayah
Instagram/alvin_411
Selebriti
Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Muhammad Alvin Faiz membagikan foto dirinya memakai salah satu baju milik sang ayah di Instagram Story. Pria berusia 20 tahun ternyata menemukan benda ini di saku baju sang ayah.

WowKeren - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5) di rumah sakit di Malaysia. Dua hari sepeninggal sang ustaz, duka jelas masih dirasakan oleh keluarga. Putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz bahkanmasih rajin membagikan momen-momen terakhirnya bersama sang ayah di Instagram Story.

Pada Jumat (24/5) malam, Alvin membagikan foto dirinya tengah memakai baju sang ayah. Agaknya ia ingin melepas rindu dengan sosok yang selama ini telah membimbingnya. Baju yang dipakai oleh Alvin adalah gamis merah polos dengan model yang sederhana.


"Bagus ya jubah merah Abi? Tapi berasa ada yang janggal di kantong," tulis Alvin di Instagram Story miliknya, @alvin_411, Jumat (24/5). Rupanya pria berusia 20 tahun itu menemukan tasbih di kantong baju almarhum ayahnya. Seketika ia pun terharu melihat tasbih tersebut masih tersimpan di baju sang ayah.

Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham Terharu Temukan Ini di Kantong Baju Mendiang Ayah

Source: Instagram Story

"Dan ternyata ada tasbih di sini, ya Allah seketika hatiku bergetar terharu," lanjut Alvin dalam foto dirinya memegang tasbih sang ayah. Hal ini mengingatkan Alvin akan nasihat yang sering disampaikan oleh ayahnya semasa hidup. Di mana Ustaz Arifin selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tak berhenti zikir.

"Teringat nasehat abi yang senantiasa mengingatkan kami bahwa abi tidak akan putus zikir setiap harinya minimal 1000x istighfar perhari," lanjutnya. "Ya Allah kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya Abi selama ini, ampuni semua dosanya, bahagiakan abi disana ya Allah, aamiin."

Sementara itu, Ustaz Arifin meninggal dunia di usia 49 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening dan nasofaring. Jenazah pendiri Majelis Az-Zikra itu langsung diterbangkan dari Malaysia dan telah dimakamkan di kawasan pesantren daerah Gunung Sindur, Bogor pada Kamis (23/5) malam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...