Hadiri Wisuda Anak Hingga Buka Puasa Bareng, Intip Potret Akur 9 Artis Ini Setelah Cerai
Instagram/ananghijau
Selebriti

Perceraian tak membuat sederet selebriti ini bermusuhan dengan mantan pasangan mereka. Bahkan mereka sering bertemu dalam momen-momen spesial, seperti buka puasa hingga wisuda.

WowKeren - Perceraian para selebriti sering kali diiringi dengan kabar permusuhan. Sebut saja perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang berujung pada kasus perebutan hak asuh anak. Tak sedikit juga selebriti yang menutup akses komunikasi dengan mantan pasangan mereka pasca bercerai.

Kendati begitu, masih banyak selebriti yang justru memilih damai dengan mantan pasangan masing-masing pasca bercerai. Keputusan ini diambil demi buah hati mereka. Tak sedikit yang cukup sering bertemu dengan mantan pasangan meski telah bercerai.


Di antaranya adalah Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Mantan pasangan suami istri ini cukup sering tampil bersama. Bahkan keduanya hadir dalam acara wisuda putra bungsu mereka, Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu. Kemudian ada juga Venna Melinda yang akhirnya buka bersama mantan suami serta anak-anaknya belum lama ini.

Selain nama-nama itu, masih banyak selebriti yang akur dengan mantan pasangan masing-masing pasca bercerai. Berikut ini WowKeren merangkum 9 potret akur para selebriti yang sudah bercerai dalam beberapa acara, ada yang menghadiri wisuda hingga sekedar makan bersama. Yuk intip langsung.

(wk/nur2)

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti Reuni di Acara Wisuda Azriel


Anang Hermansyah dan Krisdayanti Reuni di Acara Wisuda Azriel

Anang Hermansyah dan Krisdayanti kompak tersenyum manis saat foto bareng di acara wisuda Azriel pada Mei 2018. Mantan pasangan suami istri ini memutuskan untuk bercerai pada tahun 2009 lalu.

2. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Tetap Harmonis Demi Sang Anak


Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Tetap Harmonis Demi Sang Anak

Jika membicarakan mantan pasangan suami istri yang terus akur, nama Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tak boleh ketinggalan. Cerai sejak tahun 2007, Tamara masih sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan Mike.

3. Yuni Shara Ceria Makan Bareng Henry Siahaan dan Buah Hati Mereka


Yuni Shara Ceria Makan Bareng Henry Siahaan dan Buah Hati Mereka

Yuni Shara bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 lalu. Enam tahun membina rumah tangga, pasangan ini memutuskan untuk bercerai. Namun keduanya tetap akur meski telah berpisah.

4. Bawa Pasangan Masing-Masing, Pasha dan Okie Agustina Akur di Ultah Anak


Bawa Pasangan Masing-Masing, Pasha dan Okie Agustina Akur di Ultah Anak

Pasha dan Okie Agustina memang akur setelah perpisahan mereka. Bahkan Okie diketahui cukup dekat dengan istri baru Pasha, Adelia Wilhelmina. Ini adalah salah satu bukti kedekatan mantan suami istri itu.

5. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Masih Sering Pose Bersama


Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Masih Sering Pose Bersama

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sering dipertemukan oleh buah hati mereka. Seperti dalam foto ini, Naysila Mirdad kembali mempertemukan ayah dan ibunya dalam kesempatan yang sama.

6. Ben Kasyafani Ajak Istri Baru Ketemu Marshanda


Ben Kasyafani Ajak Istri Baru Ketemu Marshanda

Ben Kasyafani terlihat bahagia mengabadikan momen pertemuan Nesyana Ayu Nabila dengan mantan istrinya, Marshanda. Ada juga buah hati Ben dan Marshanda, Sienna yang ikut berpose dengan orangtuanya dalam foto tersebut.

7. Risty Tagor dan Rifky Balweel Rayakan Ulang Tahun Anak Mereka


Risty Tagor dan Rifky Balweel Rayakan Ulang Tahun Anak Mereka

Meski tak akur dengan Stuart Collin, tapi Risty Tagor masih berhubungan baik dengan Rifky Balweel. Ia bahkan sama-sama merayakan ulang tahun putra mereka, Arsen. Rifky juga tak ragu untuk membawa pasangan barunya dalam acara tersebut.

8. Venna Melinda Buka Puasa Bareng Mantan Suami


Venna Melinda Buka Puasa Bareng Mantan Suami

Momen ini diabadikan oleh Verrell Bramasta di Instagram. Aktor tampan ini rupanya membuat kejutan untuk berbuka puasa bersama sang bunda, Venna Melinda dan sang ayah, Ivan Fadilla Soedjoko.

9. Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Demi Gempita


Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Demi Gempita

Ini juga salah satu mantan pasangan suami istri yang selalu terlihat akur. Gading Marten dan Gisella Anastasia sering menghadiri acara-acara di sekolah putri mereka, Gempita. Bahkan belum lama ini mereka liburan bersama di Bali demi mewujudkan impian Gempi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait