Maia Bergelimang Harta Dimanja Suami, Peramal Minta Waspada Bahas Al Ghazali Jelang Ultah Dhani
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty yang kini bahagia karena memiliki suami romantis, Irwan Mussry, dan teman-teman setia itu justru diingatkan oleh peramal Mbak You agar berhati-hati serta tak terlena dengan kehidupannya saat ini.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini memamerkan postingan terbaru. Sehari sebelum ulang tahun eks suaminya, Ahmad Dhani, Maia mengunggah ucapan selamat yang cukup spesial.

Istri dari Irwan Mussry ini rupanya merayakan ulang tahun teman bulenya sekaligus petinggi brand Hermes yang tampan, Michael Coste. Lewat Instagram, Maia mendoakan yang terbaik buat Michael.


"Happy Birthday dear @michaelcostefr .... Wish you always the best....#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #hermes #foreveryoung," tulis Maia, Sabtu, 25 Mei.

Netter lantas mengucap syukur lantaran Maia akhirnya cerai dari Dhani. Jika tidak, Maia belum tentu bisa bergaul dengan orang-orang penting di dunia fashion kelas dunia.

"Gantengnya sebelah bunda," kata fans. "Kalau sm mas Dany plg org ptg seputar Indonesia 😁Thankyou Mulan kau telah merubah takdirku.. @ sengsara membawa nikmat," ujar fans lainnya. "Everything happened even bad.. For the reason," tutur yang lainnya.

Maia sendiri sudah berbahagia dan move on dari Dhani. Meski begitu, ibu tiga anak tersebut tetap diminta untuk tetap waspada dan tak terlena dengan kehidupannya saat ini.

"Maia memang lagi menemukan kebahagiaan, kenyamanan, dan merasa dimanja oleh suaminya," kata peramal Mbak You pada Tabloid Bintang. "Sedikit yang jadi pemikiran saya, sebagai manusia, Maia jangan sampai terlena. Saat menemukan kebahagiaan dia tetap harus waspada, sesekali menengok ke belakang. "

Mbak You juga berpesan agar Maia sering ngobrol dengan anak-anaknya terutama si sulung Al Ghazali. "Orang bicara pro dan kontra itu biasa. Tapi, sebagai manusia wajib lebih rendah hati, lebih waspada. Dan pesan saya Maia juga harus lebih banyak komunikasi sama anak-anaknya, terutama Al," pesan Mbak You.

Sementara itu, Al kabarnya akan pergi bersama Dul Jaelani dan Mulan Jameela ke Surabaya. Menurut rencana, ketiganya bakal hadir di ulang tahun Dhani ke-47. Namun kehadiran mereka dipercepat yakni pada Sabtu, 25 Mei. Sedangkan Dhani sendiri berulang tahun pada 26 Mei.

"Insyallah Al, El, dan Dul akan datang ke Rutan Kelas I Surabaya sekitar pukul 09.00. Mulan Jameela juga akan ikut. Karena mas Dhani akan ultah," kata Ketua Tim Pemenangan Ahmad Dhani, Siti Rafika.

Pengacara Dhani, Sahid, mengiyakan Al dan Dul akan menjenguk namun mengisyaratkan Mulan belum pasti hadir. "Hanya Al dan Dul saja. Mbak Mulan Insyallah akan ikut juga. Kunjungan biasa, tidak ada yang spesial," kata Sahid.

You can share this post!

Related Posts
Loading...