Kecewa Gagal Nyaleg, Giring Ganesha Langsung Terima Tawaran Rian D'Masiv
Instagram
Selebriti

Mantan vokalis D'Masiv ini akan bekerjasama dengan Rian D'Masiv dalam sebuah proyek yang ditujukan untuk menjalin perdamaian Indonesia melalui musik dan kebudayaan.

WowKeren - Setelah gagal melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif, Giring Ganesha menyatakan dirinya sempat kecewa lantaran sebelumnya sangat yakin bisa lolos. Saat ini pun Giring menghibur diri dengan menghabiskan waktunya bersama keluarga untuk liburan di Bali.

Tidak lama kemudian Giring mengatakan dirinya kini telah siap berkarya lagi. Kali ini Giring akan bekerjasama dengan vokalis grup band D'Masiv, yakni Rian Ekky Pradipta. Bersama Rian, Giring akan membuat sebuah proyek untuk Indonesia Damai.

Giring menceritakan, dirinya sangat antusias ketika dihubungi oleh Rian ketika ditawari terlibat dalam proyek tersebut. Tidak perlu berpikir panjang, Giring langsung menerima ajakan Rian untuk proyek bertemakan Indonesia Damai itu.


"Salah satu cara untuk mempersatukan keutuhan ini adalah sport, pasti dong olahraga. Tapi selain itu, yang kedua adalah dengan musik dan kebudayaan. Oleh karena itu project ini diundang sama Rian juga untuk nyanyiin lagunya," kata Giring di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. "Wah, saya langsung aminlah karena saya ngefans banget sama Rian dengan lagu-lagu D'MASIV," kata Giring lagi.

Lagu "Indonesia Damai" dibuat dalam rangka menanggapi situasi Indonesia pasca kerusuhan 22 Mei lalu. Menanggapi aksi tanggal 22 Mei tersebut, Giring mengaku sempat kecewa dengan kejadian yang berakhir kisruh itu.

"Sedih banget karena ini kita lagi proses demokrasi, tapi ada yang mau nunggangin. Kita nggak tahu siapa yang mau nunggangin, ada yang provokasi, ada yang bawa senjata api. Yang bikin sedih adalah kita tuh sudah ngebangun ini dari 21 tahun lalu sejak era reformasi, jangan dirusak dong sayang banget itu satu. Kedua saya mau terima kasih sama TNI dan Polri yang terus terdepan menjaga persatuan dan kesatuan di Jakarta," jelas Giring.

Sementara itu, saat ini Giring masih menikmati waktunya berlibur ke Bali bersama keluarga. Mengenai liburan itu, Giring pun menimpali, "Saya pergi ke Bali. Kemarin kan sudah capek banget (kampanye politik). Liburan seminggu saja. Santai-santai di kolam renang saja."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru