Teman-Teman SMP Buat Kesaksian Sering Dipalak dan Dipukuli Hyorin
Selebriti

Menyusul postingan netizen A, muncul lebih banyak kesaksian dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka adalah korban perundungan yang dilakukan Hyorin saat SMP.

WowKeren - Hyorin tengah menjadi perbincangan hangat usai sebuah postingan di komunitas online menjadi viral. Postingan dibuat oleh netizen A yang mengaku menjadi korban perundungan yang dilakukan Hyorin sejak tahun pertama SMP dan berlanjut tanpa henti selama 3 tahun.

Menyusul postingan netizen A, muncul lebih banyak kesaksian dari orang-orang yang mengatakan bahwa mereka berada di kelas yang sama dengan Hyorin saat SMP. Mereka secara terbuka berbagi pengalaman dibully oleh mantan personel Sistar tersebut.

"Sebagai seseorang yang berada di kelas yang sama dengan Hyorin di SMP, aku selalu bertanya-tanya kenapa korbannya tetap diam begitu lama, tapi sekarang mereka akhirnya berani berbicara. Suatu ketika ketika kami semua belajar bersama, Hyorin mulai meninju seorang cewek di kelas kami. Setelah itu, cewek yang dia pukul sangat terkejut sehingga dia tetap diam. Kekuatannya bukanlah kekuatan gadis sekolah menengah pada umumnya," ujar seorang netizen di Naver.

"Setiap kali kami pergi makan siang, dia akan berjalan santai sampai ke garis depan. Dia selalu menjadi pengganggu kelas, tapi ketika aku melihatnya dengan penuh kasih merawat anjing-anjing terlantar di program TV, itu benar-benar mengejutkan. Jika aku benar-benar jujur, aku bahkan tidak mengenali Hyorin ketika Sistar debut karena imejnya sangat berbeda dari ketika kami masih di SMP," lanjutnya. Hingga kini, komentar ini telah memperoleh 2.969 upvote dari sesama netizen.


Teman SMP Buat Kesaksian Sering Dipalak dan Dipukuli Hyorin

Source: Allkpop

Netizen lain muncul dan mengaku menjadi korban bully Hyorin bersama A. Ia membeberkan foto-foto pesan teks antara korban dan Hyorin.

"Aku juga bagian dari postingan ini. Hyorin akan selalu meminta untuk meminjam tas, pakaian, sepatu dan lain-lain seharian dan pada akhirnya akan menyimpannya selama berhari-hari. Sepertinya dia tidak pernah memiliki niat untuk mengembalikan barang-barangku karena setiap kali aku meminta mereka dikembalikan, dia akan berbohong dan mengatakan padaku bahwa senior lain mengambilnya darinya. Kalau aku memintanya untuk mengembalikan barang-barangku, dia akan menjawab, 'Aku akan memberimu XXX', menggunakan segala macam kata-kata umpatan dan bahasa kasar kepadaku," tulisnya.

"Jika kami berada di taman bermain bersama-sama, dia akan membuatku gemetar ketakutan dengan bertanya, 'Apakah kau ingin dihajar hari ini?' dan kemudian mulai memukuliku secara fisik tanpa alasan. Mataku akan memerah dan bibirku membengkak setelah serangan-serangan ini. Ibuku pernah mengikutiku ke sekolah satu kali setelah dia melihat luka-lukaku."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru