Penampilan Religius Aming dan Evelin Nada Anjani Bak Santri Tuai Pujian, Netter Desak Dihalalkan
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming dan Evelin Nada Anjani terlihat berbeda dari penampilan biasanya. Mereka kompak mengenakan baju muslim dan tampak religius. Yuk intip fotonya di sini!

WowKeren - Mantan pasangan suami istri Aming dan Evelin Nada Anjani telah memutuskan untuk rujuk usai bercerai pada 2017 lalu. Meski keduanya sempat dikabarkan tak akur pasca perceraian, hubungan mereka nyatanya membaik.

Aming dan Evelin pun tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial. Belum lama ini, mereka bahkan kompak tampil religius bak anak santri. Aming memakai baju koko berwarna merah muda lengkap dengan sarung dan peci.

Sementara itu, Evelin yang berada di samping Aming mengenakan gamis berwarna senada dengan baju Aming. Ia juga memakai hijab pashmina yang menutupi rambutnya.


Potret yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas menuai beragam komentar positif, mulai dari penampilan menawan hingga hubungan percintaan. Banyak yang memuji kecocokan mereka sebagai pasangan hingga mendesak agar segera dihalalkan lagi.

"Cepat dihalalkan lagi," kata netter. "Semoga rujuk...karena yang kemarin it hanya emosional semata... semoga langgeng till jannah," doa yang lain. "Ya Allah...seneng liatnya..moga bahagia slalu," sahut lainnya. "Pakai jibab terlihat Cantik bget," puji netter. "Klu jodoh tak kemana, evelin cantik bgt klo pk hijab," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait