Muzdalifah 'Jual' Rumah Demi Suami, Nassar Gelar Santunan Anak Yatim Didoakan Nikah Lagi
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Berbeda dengan Muzdalifah yang dikabarkan menjual rumah, Nassar justru menyisihkan sebagian hartanya untuk anak yatim piatu saat menggelar acara buka bersama.

WowKeren - Muzdalifah kabarnya menjual rumah mewahnya seharga Rp30 miliar. Iklan jual rumah tersebut sudah ramai diperbincangkan dalam akun Facebook. Kabarnya, wanita yang menikah empat kali itu menjual rumah demi sang suami brondong, Fadel Islami.

Sementara itu, mantan suami kedua Muzdalifah, Nassar, justru tengah sibuk menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu. Ia juga memberikan santunan kepada para anak yang hadir.

"Di sini aku hanya memfasilitasi Abah (ayah) yang setahun sekali memberikan santunan untuk anak yatim piatu," kata Nassar saat ditemui di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5).


Dalam kesempatan yang sama, ayah Nassar, Ahmad Hasan, mengatakan jika sebelum terkenal menjadi artis, putranya memang suka berbagi rezeki. Hasan sebagai ayah pun meminta doa agar kebaikan anaknya berbuah manis, salah satunya dengan didekatkan jodohnya dan segera menikah lagi.

"Sebelum Nassar ke entertainment, saya sudah sering memberi santunan seperti ini, tapi selalu kepikiran (santunan) kurang," tutur Ahmad Hasan. "Kalau bisa akhir tahun ini, ujung tahun ini cari istri, pasti banyak istri yang salihah dan mengerti soal Nassar. Jangan yang cemburuan, kan artis dia repot."

Sejak bercerai dengan Muzdalifah, Nassar memang belum terlihat menggandeng pasangan walaupun kerap kali digosipkan. Pedangdut lemah gemulai itu sendiri mengaku cukup santai. "Didoain aja," jawab Nassar ke sang ayah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait