9 Potret Ini Buktikan Sandra Dewi Fans Berat Disney, Sampai Dijuluki 'The Real Princess' Loh
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kecintaan Sandra Dewi membuatnya terpilih sebagai Disney Princess Ambassador pada tahun 2015 lalu. Nah berikut ini potret yang bisa menjadi bukti betapa cintanya Sandra Dewi pada Disney.

WowKeren - Publik agaknya sudah tahu bahwa Sandra Dewi sangat mencintai animasi karya Disney, terutama yang berbau princess. Saking cintanya, Sandra dipercaya sebagai Disney Princess Ambassador sejak tahun 2015 lalu. Ia pun mendapat beberapa keuntungan setelah mendapat gelar ini.

Seperti baru-baru ini Sandra membuat publik heboh dengan obrolannya bersama pihak Disney Indonesia. Di mana pihak Disney akan menyiapkan satu studio kelas premiere untuk Sandra Dewi menonton film "Aladdin". Ini disiapkan oleh Disney Indonesia lantaran Sandra tak bisa menghadiri pemutaran perdana film "Aladdin".


Fakta ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netizen di media sosial. Banyak yang memberikan julukan kepada Sandra Dewi sebagai "The Real Princess" karena kehidupannya yang dianggap seperti dongeng film-film Disney. Bahkan termasuk saat menikah.

Seperti yang diketahui, Sandra menggelar resepsi super mewah di Disneyland Tokyo pada 2016 lalu. Ia juga sudah terbang ke beberapa negara demi menyaksikan musical broadway kisah-kisah princess Disney. Tak hanya itu, banyak potret yang seolah membuktikan bahwa Sandra Dewi layak menjadi kesayangan Disney Indonesia. Yuk intip berikut ini.

(wk/nur2)

1. Fans Berat, Disney Bikin Sandra Dewi Terus Mengejar Mimpi


Fans Berat, Disney Bikin Sandra Dewi Terus Mengejar Mimpi
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi agaknya memegang motto dari Walt Disney yang berbunyi "If you can dream it, you can do it (Jika kamu bisa memimpikannya, kamu bisa melakukannya)." Dalam sebuah wawancara, Sandra mengaku bisa mengejar mimpi karena inspirasi film-film Disney.

2. Ke Berbagai Negara Demi Tonton Musical Broadway Disney


Ke Berbagai Negara Demi Tonton Musical Broadway Disney
Instagram/sandradewi88

Selama ini Sandra sudah menyaksikan beberapa musical broadway Disney di berbagai negara. Di antaranya adalah Disney Lion King Musical Broadway di London tahun 2012, Disney Beauty & The Beast Musical Broadway di Singapura tahun 2015 dan Disney Aladdin Musical Broadway di Melbourne, Australia pada tahun 2017.

3. Selalu Bermimpi Jadi Cinderella


Selalu Bermimpi Jadi Cinderella
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi terlihat memperagakan adegan Cinderella sedang mencoba sepatu kacanya dalam foto tersebut. Potret ini diabadikan saat Sandra dan Harvey berada di Disneyland Tokyo untuk mengurus pernikahan pada tahun 2016 silam.

4. Akhirnya Bisa Gelar Pesta Pernikahan Super Meriah Ala Film Disney


Akhirnya Bisa Gelar Pesta Pernikahan Super Meriah Ala Film Disney
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi tampil begitu mempesona dalam balutan gaun putih super mewah yang didesain ala putri Disney. Kesan film Disney semakin terasa lantaran pesta pernikahan Sandra digelar di Cinderella Castle, Disneyland Tokyo, Jepang.

5. Keliling Istana Pakai Kereta Kencana Ala Pasangan di Film Disney


Keliling Istana Pakai Kereta Kencana Ala Pasangan di Film Disney
Instagram/sandradewi88

Pantas saja Sandra Dewi dijuluki sebagai "The Real Princess", lihat saja pernikahannya ini. Ia akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk menggelar pernikahan ala Cinderella. Ini satu lagi bukti bahwa Sandra Dewi itu Disney banget.

6. Pernak-Pernik Pernikahan yang Juga Serba Disney


Pernak-Pernik Pernikahan yang Juga Serba Disney
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi tak main-main dalam mengusung tema Disney di pesta pernikahannya. Terlihat dari pernak-pernik pernikahan Sandra yang serba Disney. Bahkan kue pernikahan artis cantik ini juga didesain menyerupai istana Cinderella.

7. Wujudkan Impian Pakai Sepatu Kaca Saat Menikah


Wujudkan Impian Pakai Sepatu Kaca Saat Menikah
Instagram/sandradewi88

Sepatu kaca karya desainer Jimmy Choo melengkapi penampilan Sandra Dewi di hari pernikahannya pada 2016 lalu. Ia juga memakai mahkota cantik dan simpel yang membuatnya terlihat semakin elegan layaknya putri Disney.

8. Kesayangan Disney, Sandra Dewi Bisa Hadir di Berbagai Acara


Kesayangan Disney, Sandra Dewi Bisa Hadir di Berbagai Acara
Instagram/sandradewi88

Ini merupakan potret saat Sandra Dewi menghadiri acara ulang tahun tokoh Mickey Mouse pada tahun 2018 lalu. Dengan statusnya sebagai Disney Princess Ambassador, Sandra bisa menghadiri berbagai acara yang digelar oleh Disney.

9. Tampil Ala Princess Belle Saat Jadi MC Acara Disney Indonesia


Tampil Ala Princess Belle Saat Jadi MC Acara Disney Indonesia
Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi kembali memperlihatkan kecintaannya terhadap Disney lewat penampilannya saat jadi MC. Ia begitu cantik memakai dress warna kuning yang terinspirasi dari gaun Princess Belle dari film "Beauty and the Beast".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait