Gara-Gara Lee Seung Hoon WINNER, Artis-Artis YG Ikut Dihujat Tak Tahu Sopan
Selebriti

Meski sudah meminta maaf melalui akun Twitter resminya, Lee Seung Hoon tetap menuai komentar negatif karena aksinya memukul kepala Ilhoon BTOB di acara 'Idol Radio'.

WowKeren - Lee Seung Hoon WINNER (II) menuai kritik karena memukul kepala Ilhoon BTOB dengan kertas ketika tampil di acara "Idol Radio". Meski sudah meminta maaf melalui akun Twitter resminya, Lee Seung Hoon tetap menuai komentar negatif dari netizen.

Seperti diketahui, WINNER baru saja comeback dan saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi serta manggung di acara-acara off-air. Senin (27/5) kemarin, grup beranggotakan 4 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Idol Radio" yang dipandu Ilhoon.

Aksi Lee Seung Hoon ini membuatnya menjadi sorotan lantaran memukul kepala dianggap tak sopan. Apalagi Ilhoon adalah seniornya. Netizen menuding Lee Seung Hoon tidak tahu sopan.


"Aku ingat pernah melihat dia sebelumnya dan berpikir dia bertindak sangat kasar sampai-sampai membuatmu tidak tahu siapa yang paling senior dalam situasi itu dan aku tahu dia akan terlibat dalam hal seperti ini. Orang tidak memukul kepala bahkan jika mereka sangat dekat. Beraninya dia melakukannya pada senior? Jangan minta maaf demi imejmu, minta maaf langsung pada Jung Ilhoon," komentar netizen.

Bukan hanya Lee Seung Hoon saja, artis-artis YG Entertainment lainnya juga ikut dihujat. Netizen menghujat mereka tidak memiliki etika yang bagus dan kurang ajar.

"Anak-anak YG sepertinya kurang tahu sopan. Mereka bersikap kurang ajar dan berpikir itu akan membuat mereka terlihat keren," kata netizen. "Seperti yang diharapkan dari artis YG, karakternya adalah sampah," tambah netizen lain. "Anak-anak YG harus lebih berhati-hati dengan tindakan mereka," sahut yang lain. "Mulai sekarang aku tidak akan melihat artis-artis YG lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, WINNER comeback dengan merilis mini album bertajuk "WE". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait