Acha Septriasa Ajak Brie Naik Kereta, Netter Salah Fokus Ke Hal Ini
Instagram
Selebriti

Acha dan Baby Brie tidak sendirian, karena mereka juga ditemani oleh Vicky Kharisma dan beberapa rekan lainnya yang hendak pulang setelah melakukan suatu pekerjaan.

WowKeren - Tanggal 25 Maret lalu Acha Septriasa mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu Acha terlihat mengajak putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma naik kereta api. Mereka tidak hanya berdua saja, tapi ada Vicky Kharisma dan beberapa rekan lainnya yang hendak melakukan suatu perjalanan untuk pekerjaan.

"Train situation 🚈 on our way home," tulis Acha di bagian caption postingannya. Dalam foto itu tampak Brie duduk di kursinya sendiri, sementara Acha duduk disampingnya. Dalam waktu singkat unggahan Acha itu langsung mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit netter yang merasa gemas dengan tingkah Brie saat berada di dalam kereta.


Tidak lama kemudian Acha kembali mengunggah foto ketika mereka dalam perjalanan pulang. "And then there were three 🖤🖤🖤 Photographed by @hexasydney," tulis Acha di bagian caption postingannya. Lagi-lagi netter banyak mengomentari wajah imut Brie yang diangap sadar kamera ketika foto itu diambil. Alhasil mereka pun sukses dibuat gemas oleh tingkah bayi lucu itu.

"Ya ampunnn Brieeeee.. sadar kamera yaa.. 😍😍😍," komentar esterf***. Komentar ini pun langsung dibalas oleh Acha. "@esterfebe hahha Iyaa Dia sadar tp fierce," balas Acha. Sedangkan netter lainnya ada yang menggoda agar Acha segera menambah momongan lagi. "And there will be... five?," komentar dewium***. Acha pun segera membalas komentar itu dengan jawaban, "@dewiumaya hahaha😘 amiin, ngurus anak pending dulu kerja dulu yaah Bu.. 🙄.

Tidak berhenti di sini saja, netter lainnya tetap mengungkapkan kekagumannya terhadap Brie. "Brie, knp outfitnya selalu kece sih nak 😍 Gemas liatnya 😍😍😍," komentar wilandapattias***. "Happy family ❤😍," komentar dana.***. "Qna with brie lagi donk kak... MasyaAllah lucu anaknya," komentar avra_i***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru